Metropolis

SBMM Apresiasi Rumah Singgah "Sahabat Polisi" Polres Batubara

DR Berita
drberita/istimewa
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meresmikan rumah singgah "Sahabat Polisi" untuk masyarakat.
DRberita | Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meresmikan rumah singgah "Sahabat Polisi" dari pemberian hibah tokoh masyarakat untuk kepentingan sosial masyarakat Kabupaten Batubara. Rumah singgah "Sahabat Polisi" itu bantuan dari Yakat Ali.

Yakut Ali memberikan rumah itu untuk dipergunakan demi kepentingan sosial. Rumah singgah "Sahabat Polisi" itu akan dipergunakan untuk para kaum dhuafa, fakir miski, abang becak dan yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Ketua Umum Suara Mahasiswa Batu Bara (SMBB) Syahnan Afriansyah mengapresiasi berdirinya rumah singgah "Sahabat Polisi" yang diresmikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, beberapa waktu lalu.

Wakil Presiden Mahasiswa UINSU ini juga mendukung progam sosial tersebut. "Dengan kegiatan ini masyarakat Batubara tidak hanya akan menjadi "Sahabat Polisi" namun juga menjadi keluarga Kepolisian Resort Batubara," kata Syahnan.

Syahnan juga memastikan dirinya akan berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk mendukung kepolisian di Kabupaten Batubara.

"Kita siap menjadi pelopor terdepan dalam kegiatan sosial yang dikomandoi oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis," kata Syahnan. (art/drc)


Editor: Gambrenk