Metropolis

4 Rumah di Belawan Hangus Terbakar Karena Paulina Putuskan Cinta

DR Berita
Istimewa

Empat rumah terbakar karena aksi nekat Edy yang diputus cinta oleh pacanya.

DRberita.com | Empat rumah warga di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, hangus terbakar karena aksi nekat pria yang prustasi diputus cinta oleh pacarnya, Jumat 29 Mei 2020.

Aksi nekat pria bernama Edy itu juga menghanguskan tiga rumah lainnya yang berdampingan dengan rumah pacarnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Alasan Pandemi Covid-19, Indonesia Dapat Utang Rp 3,65 Triliun dari Bank Dunia

Kebakaran tersebut sempat membuat warga panik, sebab di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal. Para pemilik rumah yang terbakar hanya bisa pasrah melihat rumahnya rata dengan tanah. Semuanya hangus terbakar, tak ada satu pun barang berhara yang terselamatkan.

Peristiwa tersebut berawal ketika Edy mendatangi rumah pacarnya Paulina, sekira pukul 17.30 WIB. Namun ternyata pacarnya pelaku tidak lagi berada di rumah.


"Ceweknya itu sudah pergi ke rumah mamak tuanya. Terus, dia bakar rumah ceweknya itu hingga rumah kami ikut terbakar, katanya sudah putus mereka," kata Dewi, yang rumahnya ikut terbakar.

Baca Juga: 7 Tersangka Diamankan dari Kampung Narkoba di Deliserdang, Seorang di Antaranya Polisi

Kobaran api pun membuat warga sekitar panik, dan tak lama kemudian datang dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan ke lokasi. Kobaran api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian. "Si Edy nya tak nampak lagi saat itu, enatah kemana dia," kata Dewi.

Sampai dengan saat ini, belum ada kabar dari kepolisian berhasil menangkap pelaku pembakaran rumah tersebut. Warga berharap Edy segera ditangkap. (art/drb)

Baca Juga: Minta Jokowi Mundur, Bareskrim Polri Tahan Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara

Editor: Gambrenk

Sumber: sindonews.com