Metropolis

2 Karyawan PT. Asam Jawa Luka Parah Dibawa ke RS Nuraini Kota Pinang

DR Berita
Foto: Tigor Silalahi

Korban kecelakaan karyawan PT. Asam Jawa.

DRberita.com | Dua orang karyawan perkebunan kelapa sawit PT. Asam Jawa mengalami luka serius dan patah tangan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, di kawasan Dusun IV Sidodadi, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis 30 Juli 2020, malam sekira pukul 21:30 WIB.


Kejadian ketika korban Pasaribu Bondar (33) berboncengan dengan Sitorus (27) warga Afdeling 4 Perumahan Karyawan PT. Asam Jawa, mengendarai sepeda motor dari Desa Sidodadi menuju arah Dusun IV.



Setiba di lokasi kejadian, korban membelok sepeda motornya ke kanan masuk ke arah jalan dan saat itu sepeda motor menabrak dari arah berlawanan.


Baca Juga:Polda Sumut Serahkan 435 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat


Benturan keras pun tak terelakkan lagi antara kedua sepada motor, hingga mengakibatkan Pasaribu Bondar mengalami patah tulang lengan bagian kiri atas dan temannya Sitorus yang berada diboncengan mengalami luka pendarahan serius pada kaki sebelah kiri.



Warga yang melihat kejadian langsung membawa kedua korban ke klinik terdekat di Kampung Kempel. Karena luka pendarahan serius maka keduanya dibawa dengan mobil ambulance ke Rumah Sakit Nuraini, Kota Pinang.



art/drb

Penulis: Tigor Silalahi

Editor: Bornok