Komunitas

PWI Sumut Bantu Keluarga Almarhum Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus

DR Berita
Istimewa

PWI Sumut melalui Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi Naibaho saat  menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Togang Sitorus yang diterima  istrinya Boru Siahaan.

DRberita.com | Keluarga almarhum Alamsyah Siregar dan almarhum Togang Sitorus mendapat bantuan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Senin 22 November 2021. Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang.


Bantuan diserahkan oleh perwakilan ke keluarga almarhum Alamsyah Siregar di Lubuk Pakam, dan keluarga almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan, atas arahan dan inisiatif Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik.

Almarhum Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa bulan.

Penyerahkan bantuan ke keluarga almarhum Alamsyah Siregar, diwakili oleh Bindu Hutagalung, Semangat Sembirig, dan Khairul Hizad Sembiring selaku Ketua PWI Deliserdang, dan Anggota Zul Rasyad Efendi Harahap.

BACA JUGA:
Pengelola Asia Mega Mas Akan Tertibkan Pedagang Liar

Kepada keluarga almarhum, Bindu Hutagalung menyampaikan turut berduka cita serta salam dari Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik yang berhalangan hadir karena berada di luar kota.


Senada juga disampaikan Maju Manalu, Ariadi, dan Proklamasi di kediaman keluarga almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan. Seraya menyampaikan salam dari Ketua PWI Sumut. Ketika Togang Sitorus meninggal dunia, Ketua PWI Sumut sempat datang melayat.

PWI Sumut berharap keluarga almarhum Togang Sitorus tabah menghadapi cobaan dan mempergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:
Warga Tanjungbalai Resah Dengan Proyek Balai PP Wilayah Sumut

Maju Manalu juga mengharapkan doa dari keluarga besar almarhum Togang Sitorus agar PWI Sumut ke depannya di bawah kepemimpinan Farianda Putra Sinik tetap sukses dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin