Komunitas

Kepala Inspektorat Sumut Terima Kunjungan DPW Pemuda NKRI

DR Berita
Foto: Istimewa

Kepala Inspektorat Pemprov Sumut, Lasro Marbun didampingi Inspektur Pembantu Yilpipa saat menerima DPW Pemuda NKRI Sumut diketuai Zul Effendy Gultom dan Wakil Ketum DPP Pemuda NKRI, Hendra Yanto.

DRberita.com | Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara Lasro Marbun mengatakan pentingnya budaya kebersamaan sebagai tuntutan di era birokrasi sekarang ini.

"Terima kasih kepada Organisasi Pemuda NKRI yang bisa bertatap muka untuk menyamakan visi dan misi yang berkenan ikut menjadi mitra strategis bagi inspektorat," ujar Lasro didampingi Inspektur Pembantu Yilpipa, saat menerima DPW Pemuda NKRI Sumut, di kantornya, Kamis 17 Juni 2021.

Baca Juga:Syahrul Wirda Resmikan Asrama Tahfizhul Hadist MAN 2 Deliserdang

Lasro Marbun berharap DPW Pemuda NKRI sebagai mitra pemerintah Provinsi Sumut bisa saling membahu dan membantu memberikan sumbangsih, dan diperlukan komitmen bersama untuk berperan aktif dalam mendorong setiap program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

"Marilah kita bekerja keras dan Ikhlas serta bahu membahu, bergandengan tangan samakan visi misi dalam membangun dan mewujudkan Provinsi Sumut yang bermartabat," katanya.

Baca Juga:Lokasi di Deliserdang, Sapi Perkasa Farm Tawarkan Harga Hewan Qurban Untuk Idul Adha

Ketua DPW Pemuda NKRI Sumut Zul Effendy Gultom didampingi Sekretaris M. Arfan Daulay, Wakil Ketua Umum DPP NKRI Hendra Yanto, dan pengurus Agus Iskandar Lubis, Zulham Syahputra, Rinaldin, Saiful Arif Barus, dan Franciska, berharap kedatang mereka diterima sebagai mitra kerja untuk mendorong percepatan pembangunan Provinsi Sumatera Utara.


"Kunjungan silaturahmi DPW Pemuda NKRI Sumut, untuk menyamakan persepsi. Silaturahmi ini merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam memajukan berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah," kata Zul.

Baca Juga:Ungkap Skandal Mesum di Rumah Dinas Karutan, Relawan Bobby Nasution Diteror OKP

Karena itu, kata Zul, DPW Pemuda NKRI bersedia menjadi mitra strategis dalam membantu program Pemerintahan Provinsi Sumut.

Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis