Komunitas

Jelang Idul Fitri, IKA SMPN 11/13 Medan Berbagi Sesama Alumni

DR Berita
Foto: Istimewa

IKA SMPN 11/13 Medan

DRberita.com-MEDAN | Di bulan suci ramadhan menjelang hari raya idul ftiri 1 syawal 1442 hijriyah, Ikatan Alumni (IKA) SMPN 11/13 Medan kembali melakukan kegiatan sosial berbagi kepada sesama.


Kegiatan dilaksanakan di kediaman salah seorang alumni Rasjida Siregar, Sabtu 8 Mei 2021.


BACA JUGA :Perluasan Wilayah Kota Medan ala Gong 2000


Ketua IKA SMPN 11/13 Medan M. Arifin Nasution didampingi para pengurus Rasjida Siregar, Amir Siregar, Efriwadi mengatakan, kegiatan ini menjadi program rutin SMPN 11/13 Medan pada bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri.



"Program ini kerjasama antaralumni yang peduli berbagi kepada sesama sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucapnya.


Sembako yang diberikan berasal dari para donatur yang notabene juga alumni SMPN 11/13 Medan untuk dibagikan khusus kepada sesama alumni.


"Bantuan ini merupakan sumbangan para alumni untuk dibagi kepada sesama alumni, jadi sesama alumni juga harus memperhatikan kondisi teman-teman lainnya. Kegiatan ini kami sebut dari Alumni Untuk Alumni," ujarnya.



"Semoga Allah SWT memberkahi dan melapangkan jalan rezeki kita semua, karena sejatinya sebuah group komunitas haruslah menjadi ajang tempat kita belajar berbagi, menghargai, merangkul kawan kita yang demi kebaikan bersama," tutupnya.


BACA JUGA :Pemko Medan Tak Respon, Haris Muda: Ngapain Ribut Sama Gubsu, Bagus Urus Masalah Yang Ada

Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis