Komunitas

Grand Opening ASL Law Office Advocate, Sekaligus Santuni Anak Yatim Piatu

DR Berita
Istimewa

ASL Law Office Advocate & Legal Consultan, begitulah namanya. Kantor Hukum ini berada di Jalan Cinere Raya, Ruko Pasar Segar Blok RB 05 Cinere, Depok. Dihadiri para tetamu, rekanan, klien, dan sahabat, grand opening.

DRberita.com | ASL Law Office Advocate & Legal Consultan, begitulah namanya. Kantor Hukum ini berada di Jalan Cinere Raya, Ruko Pasar Segar Blok RB 05 Cinere, Depok. Dihadiri para tetamu, rekanan, klien, dan sahabat, grand opening itu terlaksana pada Jumat 26 November 2021.


Salah seorang pendiri ASL Law Office Advocate & Legal Consultan, Amir Husin SH. MH menjelaskan, bahwa label nama kantor tempatnya bernaung sekarang ini merupakan singkatan dari nama mereka bertiga. Yakni, Amir Husin SH. MH, Syapri Adillah SH. MH dan Lisnawati SH. MH.

"Memang sedari awal kami bertiga ini berasal dari kantor hukum berbeda. Namun seiring berjalannya waktu, kami merasa bahwa kami memiliki visi dan misi yang sama. Apalagi kami adalah anak perantauan dari Sumatera Utara. Dan tekad itu yang membuat kami membuka kantor ASL Law Office Advocate & Legal Consultan," terang Amir Husin kepada wartawan, Minggu 28 November 2021.

BACA JUGA:
KPK Akui OTT Bupati Musi Banyuasin Dodi Alex Noerdin

Bahkan dulunya, kata Amir Husin, ASL Law Office Advocate & Legal Consultan sempat berkantor di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Hanya saja, Amir Husin dan dua rekannya menilai lokasi kantor sebelumnya kurang strategis, sehingga ASL Law Office Advocate & Legal Consultan berpindah tempat.


"Jadi di kantor sekarang yang kita duduki ini adalah alamat kantor pusat ASL Law Office Advocate & Legal Consultan. Lokasi kantor kita di Cinere ini sangat strategis karena dekat dengan pusat perkantoran, mal dan permukiman elite yang terbaik di Kota Depok," ungkap pria low profile ini.

Selain itu, lanjut Amir Husin, terdapat akses Tol Depok-Antasari yang sangat dekat dengan kantor ASL Law Office Advocate & Legal Consultan. "Sehingga apabila ada perkara atau kasus mau pun urusan hukum ke Jakarta, daerah Jawa Barat, Banten, dan luar provinsi lainnya dekat dengan kantor kita," imbuh Amir Husin didampingi dua rekannya.


Pada pembukaan kantor baru ASL Law Office Advocate & Legal Consultan, mereka juga tak lupa mengundang anak yatim piatu, fakir miskin, dan kaum dhuafa dari rumah Al Mizan. Dengan harapan kantor hukum yang 'digawangi' para punggawa asal Sumatera Utara itu mendapat rihdo dan berkah dari Allah SWT.


"Kantor ASL Law Office Advocate & Legal Consultan tak cuma memikirkan materi semata, tapi juga membantu masyarakat bagi yang membutuhkan bantuan hukum. Yang lebih penting lagi tidak pandang bulu, artinya tidak harus membantu masyarakat itu hanya semata-mata memandang uang perkaranya saja melainkan harus lebih sensitif memandang dari sisi kepastian, keadilan serta kemanfaatan hukum tersebut," sebut Amir Husin.


Hal tersebut, tambah Amir Husin, juga tentunya senada dengan para anggota managing partner lainya. Tak terkecuali bagi para partnernya sendiri yang sudah lama berkecimpung di dunia lawyer.


"Kita berharap dalam kegiatan peresmian kantor hukum ini, para partner kita dapat bertambah banyak dari yang sebelumnya telah beranggotakan tiga orang. Seperti bapak Jaidin H Nainggolan SH, bapak Candidat (cd), DR Saddam Hussein SH. MH, bapak M Dhobit Azhari Lubis SH. MH. Dan mudah-mudah kian bertambah lagi guna penanganan kasus-kasus yang akan dijalani oleh kantor hukum kita sekarang ini," jelasnya.

BACA JUGA:
KPK Dalami Dugaan "Orang Dalam" Azis Syamsuddin

Amir Husin dan rekan telah berencana membuka kantor cabang ASL Law Office Advocate & Legal Consultan di Kota Medan, Sumut. "Insha Allah niat baik membuka kantor baru di Medan dalam waktu dekat ini akan terlaksana," urai alumni Universitas Pembangunan Masyarakat Indonesia dan Universitas Nasional Jakarta tersebut.

Tampak hadir pada launching ASL Law Office Advocate & Legal Consultan, Edward SH. MH (Kasi Penyidikan Kejati Banten), Ketua Marhaenisme, Eko, Dokter Gia Pratama (penulis dan artis) dan Budi Kabul (mantan Dewan Kota Jakarta Selatan 2 periode sekaligus paman kandung dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti dan Yuni Shara).


"Saya mewaliki ASL Law Office Advocate & Legal Consultan mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan kerja, klien, sahabat, masyarakat sekitar dan memohon do'a agar kantor baru kami ini memberi manfaat serta mendapatkan berokah dari Allah SWT," tandasnya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin