Komunitas

DPP Mimbar Dakwah Sumut Kota Tanjungbalai Buka Puasa Bersama Dengan BKM

DR Berita
Foto: Istimewa

DPP Mimbar Dakwah Sumut Kota Tanjungbalai.

DRberita.com-TANJUNGBALAI | DPP Mimbar Dakwah Sumut Kota Tanjungbalai melaksanakan berbuka puasa bersama dengan Badan Kemakmuran Masjid atau Musolla yang selama ini menjadi mitra kerja safari ramadhan.


Ketua Umum DPP Mimbar Dakwa Ustadz Kumpul Pandapotan MA mengatkan kebersamaan selama ini diharapkan dapat terus dipertahankan untuk menjaga ukhwah islamiah.


BACA JUGA :Terkait Walikota Tanjungnalai, KPK Periksa Ivo Arzia Isma


"Semoga ini bisa menjadi berkah untuk kita semua, dan dapat melahirkan makna persatuan, kesatuan, persaudaraan, serta kesetiakawanan sosial berpartisipasif. Artinya kita semua ingin berpartisipasi untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kota Tanjungbalai," ungkap Ustadz Kumpul Pandapotan, di Rumah Makan Syahira, Kota Tanjungbalai, Kamis 6 Mei 2021.



Hadir dalam acara berbuka puasa bersama Sekretaris Umum Ustadz Idwarsyah Marpaung, Bendahara Umum Ustadz Alfi Syahri Rifa'i, Kabid Humas Mimbar Dakwah Andre Sirait, dan para Kabid dan undangan.


Menurut Ustazd Kumpul, yang tidak kalah pentingnya lagi buka puasa bersama merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Sebab semua yang hadir dapat merasakan keramahtamahan dan soliditas yang semakin terbangun dengan baik


BACA JUGA :KPK Pastikan Periksa Semua Pihak Terlibat Korupsi Walikota Tanjungbalai


"Momen ini terasa semakin spesial karena kehidupan kita semua mencerminkan sebuah keluarga besar, aspirasi dan gerakan pembangunan," ujarnya.



"Saya berharap hubungan silaturahmi dan kebersamaan yang terbangun selama ini dapat terus terjalin buat kepentingan ummat," tutupnya.

Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis