Komunitas

Dapat Dukungan Besar, Hermansjah "Besar Kepala" Deklarasi Ketua PWI di RM Wong Solo

DR Berita
Foto: Istimewa

Hermansjah dan para pendukung.

DRberita.com | Mendapat dukungan besar, Hermansjah pun "besar kepala" mendeklarasikan diri sebagai Ketua PWI Sumut priode 2020-2025 di Rumah Makan (RM) Wong Solo, Polonia Medan, Selasa 22 Juni 2021.

Selama 5 tahun ke depan, Hermansjah berjanji siap mengabdikan diri untuk membangun organisasi kewartawanan PWI lebih baik lagi.

Baca Juga
PWI Kecam Penembakan Wartawan di Siantar, Polisi Harus Tangkap Pelakunya

"Mohon doa dan dukungan semoga niat baik ini bisa kita bersama-sama untuk membangun organisasi yang lebih baik lagi," ujarnya, kepada para pemberi dukungan.

Hermansjah menyatakan siap untuk bersaing dengan cara yang baik, karena kalaupun ada calon lain merupakan sahabat sendiri yang punya niat bersama-sama untuk membesarkan PWI Sumut.


"Mari kita bangun kebersamaan ini sebagai semangat untuk mensukseskan konferensi. Hindari kampanye pecah belah, dan mari kita bersama-sama menjaga kesejukan. Jadilah pemenang yang santun dan bermartabat dengan mengusung motto; mengawal PWI yang berintergritas, melayani dan peduli profesi," kata Hermanjah.

Baca Juga
Ketua PWI Sumut Desak Kapoldasu Tangkap Mafia Judi di Binjai

Dikatakannya, masa kepengurusan PWI Priode 2015-2020 sudah melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebanyak 30 angkatan. UKW ini dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya.


Selain itu, program kerja untuk kesejateraan wartawan salah satunya adalah melanjutkan prorgam Asuransi Jiwa yang sempat tertunda. "Wartawan anggota PWI akan mendapat perlindungan melalui prorgam asuransi jiwa," kata Hermansjah.

Baca Juga
Dakwah Kebangsaan PWI Sumut Bebas Dari Penjajahan Covid-19

Hadir dalam acara deklarasi RE. Nainggolan, Ustad Amhar, M. Syafii, Pimpinan Redaksi Harian Analisa Sofyan, Pemred Gebrak Ronny Simon, Wakil Pimpinan Redaksi SIB Victor Siahaan, Zultaufik Pimpinan Redaksi Realitas, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Waspada/wakil Penjab Sofyan, Ketua SIWO yang juga redaktur Olahraga Harian Analisa Hamonangan Panggabean.

Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis