Komunitas

Syahri Damanik, Ketua KNPI Tebingtinggi Terpilih

DR Berita
drberita/istimewa
Musda KNPI Kota Tebingtinggi.
DRberita | Sekira tiga puluh OKP menjadi peserta dan peninjau dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tebingtinggi dengan bukti mandat dan dukungan yang diberikan kepada panitia musda.

"Berbagai tahapan sidang peleno berjalan dengan baik sesuai ketentuan AD/ART organisasi. Inilah musda yang sah untuk menentukan ketua dan arah organisasi ke depan, bukan sekedar pembukaan kemudian terpilih ketua. Semua rangkain sesuai peraturan organisasi kita jalankan, sehingga dinamika organisasi kepemudaan berjalan," ucap Sekretaris Panitia Musda KNPI Kota Tebingtinggi RL Panggabean dalam keterangan persnya, Senin 21 Oktober 2019.

Musda KNPI Kota Tebingtinggi ke XIII dihadirin peserta dari berbagai organisasi antara lain BKPRMI, Pemuda Muhammadiyah, IPM, GPA, APA, IPA, GP Ansor, IPPNU, IPNU, ISARAH, PEMUDA KATOLIK, GAMKI, PPM, GM FKPPI, SAPMA PP, SAPMA AMPI, FATAYAT NU, GMPI, PEMUDA MUSLIMIN, NA, Pemuda Trikora, AMPG dan lainnya.

Acara yang berlangsung di Gedung Balai Kartini Kota Tebingtinggi, Sabtu 19 Oktober 2019, menetapkan Muhammad Syahri Ramadhan Damanik terpilih sebagai Ketua DPD KNPI periode 2019-2022.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara El Adrian Shah didampingin sekretaris dan pengurus.

Ketua Terpilih M. Syahri Ramadhan Damanik mengucapkan terima kasih kepada seluruh OKP Kota Tebingtingga yang telah memberikan suaranya dalam menentukan pilihan di Musda KNPI ke XIII.

"Kepercayaan dan amanah ini akan saya pegang. Saya memohon dukungan rekan-rekan sekalian untuk berkomitmen membesarkan KNPI. KNPI tanpa OKP tidaklah ada apa-apanya, KNPI adalah tempat berhimpunya OKP. Saya siap berkhidmat untuk OKP dan pemuda di Kota Tebingtinggi ini, bersama-sama mewujudkan pemuda lebih baik bersama KNPI," ucap Syahri. (art/drc)


Editor: admin

Sumber: Pers Rilis