Komunitas

Fery Fadly Pimpin PD GPA Kota Tanjungbalai

DR Berita
drberita/istimewa
Ketua GPA Tanjungbalai Fery Fadly.
DRberita | Pimpin Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (PD GPA) Kota Tanjungbalai priode 2019-2022 sudah diamanahkan kepada Fery Fadly dalam rapat pembentukan kepengurusan.

Pembentukan PD GPA Kota Tanjungbalai ini dihadiri Ketua PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai Buya Gustami, Seketaris Mery Simargolang.

Peserta yang hadir sepakat menunjuk Fery Fadly sebagai ketua. Rekam jejak Fery dalam dunia organisasi sangat menjadi perhitungan para peserta. Diketahui Fery pernah aktif sebagai Aktivis Himmah ketika kuliah di Medan, jabat terakhir diembannya  Bendahara PW HIMMAH priode 2014 - 2017.

Ia juga diamanahkan sebagai Ketua Karateker PC Himmah Kota Tanjungbalai priode 2017-2018. Selain itu, Fery juga pernah menjabat sebagai Wakil Seketari GPA Kota Medan masa ketua Mahrizal, Se.

"Setelah ditunjuk sebagai Pimpin GPA Tanjungbalai, saya akan membawa GPA Tanjungbalai kearah yang lebih baik, tidak terlepas dari khittoh dan sibgroh Alwashliyah," ujar Fery dalam keterangan persnya, Senin 21 Oktober 2019.

"Pendidikan kaderisasi, dakwah, amal sosial, ekonomi keummatan, Amar ma'ruf nahi mungkar. Saya juga siap menjadi kontrol sosial pemerintah kota agar terbebas dari korupsi," sambunya lagi.

"Terima kasih saya ucapakan kepada pimpinan wilayah GPA Sumut, telah percaya kepada saya untuk melaksanakan pembentukan PD GPA Tanjungbalai, sehingga melahirkan kepemimpinan depenitif. Semoga amanah ini dapat saya jalankan sesuai petunjuk dan perintah organisasi," tutupnya.

Sebelaumnya, mandat SK Karateker Nomor: Kep-044/PW.GPA-SU/IX/2019 menunjuk Ketua Karateker Adnan Rasyid, Seketaris Fery Fadly. (art/drc)


Editor: admin