Komunitas

Awal Mula, Mapancas Labuhanbatu Rapat Pengurus Persiapan Pelantikan

DR Berita
istimewa
Ketua DPD Mapancas Sumut Hendra Lesmana Hardi bersama pengurus DPC Mapancas Labuhanbatu.
DRberita | DPC Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Labuhanbatu tengah melakukan persiapan menyambut pelantikan. Seluruh penguruh ikut menghadiri rapat yang dihadiri oleh DPD Mapancas Sumut.

Sekretaris DPC Mapancas Labuhanbatu M. Kohar Ritonga mengatakan, rapat yang dihadiri DPD Mapancas Sumut mengagendakan persiapan pelantikan dalam waktu dekat sekaligus temu ramah seluruh pengurus.

"Kelengkapan administrasi keanggotaan, pematangan kepanitiaan pelantikan dan pembagian baju organisasi dan time schedule audiensi dengan stakeholder. Itu di anatarnaya isi rapat yang dibahas," kata Kohir dalam keterangan persnya, Senin 10 Februari 2020.

Ketua DPC Mapancas Labuhanbatu Ansyari Harahap mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus yang juga memebrikan ide dan masukan untuk pelantikan yang akan dilaksanakan.

"Mari bersama-sama kita memberi ide atau masukan serta gagasan yang cemerlang, agar bermanfaat untuk roda organisasi. Inilah awal mula Mapancas berdiri di Kabupaten Labuhanbatu," kaya Ansyari.

Sementara itu, Ketua DPD Mapancas Sumut Hendra Lesmana Ardi yang hadir mengatakan, dibutuhkan semangat yang kuat dan besar untuk menjalankan roda organisasi hingga sampai ketingkat pemerintahan yang paling bawah.

"Tetap semangat menjalankan roda organisasi, juga tumbuh kembangnya Mapancas di Kabupaten Labuhanbatu ini. Saya harapkan nantinya bisa bersinergitas dengan muspida serta seluruh OKP, OKI, Ormas dan masyarakat di Daerah ini," kata Hendra.

"Semoga semua kawan-kawan pengurus Mapancas Labuhanbatu ini tetap bisa menjaga kekompakan dan saling membesarkan satu sama lainnya," sambungnya. (art/drc)


Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis