Kerah Putih

Semangat Raih WBK, Imigrasi Sibolga Rilis Jingle Bebas dari Korupsi

DR Berita
Istimewa
Jingle Imigrasi Sibolga

DRberita.com | Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle dengan tema 'Imigrasi Sibolga Pasti WBK' yang dibawakan oleh seluruh pegawai yang berisi pesan-pesan.


Itu dilakukan dari keinginan yang besar untuk memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

"Inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi," ungakap Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang dalam keterangan tertulis, Sabtu 11 September 2021.

BACA JUGA:
HUT Partai Demokrat 'Abal-abal' KSP Moeldoko Bubar, Iti Jayabaya: Ini Banten, Bung!

Jingle adalah suatu gambaran dari sebuah iklan yang direalisasikan dalam bentuk musik. Di dalam jingle terdapat pesan-pesan yang terkait dengan apa yang ingin diiklankan atau dinyatakan.


Menurut Saroha, jingle yang dibawakan oleh Imigrasi Sibolga pada Selasa 7 September 2021, memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonika yang easy listening sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.

"Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai Imigrasi Sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat," katanya.

BACA JUGA:
KPK Komitmen Usut Tuntas Perkara Suap Jabatan Pemko Tanjungbalai

Saroha juga mengajak seluruh masyarakat untuk membuka video jingle tersebut yang sudah dirilis pada saluran Youtube I Sibolga, dimana rilisnya sudah dilihat oleh 1000 pemirsa lebih sejak 19 jam lalumigrasi.


Beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Kantor Imigrasi Sibolga mencapai Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM)," pungkas Saroha.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin