Kerah Putih

Haji Buyung Ditahan KPK, Kantor Bupati Labura Lengang

DR Berita
Foto: Darrenz Nababan

Rumah dinas bupati labura.

DRberita.com | Pasca pengumuman status tersangka yang dilanjutkan dengan penahanan atas diri Kharuddin Syah Sitorus alias Haji Buyung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, 10 Nopember 2020, sore kemarin, suasana Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu, 11 Nopember 2020, terpantau lengang dan nyaris tanpa aktivitas.


Pantauan DRberita, sekira pukul 09.00 WIB, suasana kantor itu tampak tak seperti biasanya. Tak tampak kesibukan berarti di sana, hanya beberapa orang petugas Satpol PP saja yang tampak sedang piket di lobi bawah kantor tersebut.



Keadaan di luar gedung juga nyaris sama, hanya beberapa mobil yang terlihat terparkir rapi di areal parkir bagian depan gedung kantor. Biasanya areal parkir ini selalu dipenuhi oleh mobil dan sepeda motor milik pegawai yang bekerja di sana.


Baca Juga :Sebelum Ditahan, Bupati Labura Terlihat di Hotel Santika Bersama Anggota DPR dan 2 Cewek


Suasana rumah dinas bupati juga sama, nyaris tidak ada aktivitas yang terjadi di sana. Pintu gerbang di bagian depan dan samping rumah tersebut tampak tertutup sangat rapat. Hanya satu unit mobil yang diyakini adalah mobil dinas bupati sedang terparkir.



Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Timbul Harianja, dikonfirmasi melalui ponsel tidak memberikan komentar apapun terkait kondisi teraebut. "Untuk kepentingan konfirmasi, silahkan kepada asisten 1 saja, beliau yang diperintahkan untuk itu," ujar Timbul.


Asisten 1 bidang pemerintahan, Rahman, S.Sos, hingga berita ini ditulis belum berhasil ditemui. Beberapa kali dikontak melalui ponselnya, tidak dapat tersambung.




art/drb

Penulis: Darrenz Nababan

Editor: admin