Kerah Putih

Ini Keluhan Masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal

DR Berita
armand
Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli saat silaturahmi di Kecamatan Medan Sunggal.
DINAMIKARAKYAT| MEDAN, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Ramli mengunjungi warga Gang Keluarga Abdullah, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (3/4) siang dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi pemilihan umum.


Nanda, nama kecilnya mengaku pada kunjungannya mendengar begitu banyak keluhan. Mulai dari jalanan rusak, lampu penerangan jalan umum, parit atau drainase hingga kebutuhan air bersih serta narkoba. 


"Saya kemari silaturahmi dengan warga dan ingin mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung,"ujar Nanda. 


Dari begitu banyak keluhan yang masuk, menurut Nanda, ada dua hal prioritas yakni narkoba dan pelayanan PDAM Tirtanadi. Sehingga perlu perhatian khusus dari pemerintah kota dan provinsi. 


Nanda menyebutkan, dalam silaturahmi itu dirinya juga menyampaikan pentingnya suara masyarakat pada pesta demokrasi, 17 April 2019. Nanda tak memaksakan pilihan yang akan diputuskan oleh masyarakat. 


"Karena satu suara berpengaruh besar hasil pemilu nanti,"ungkap Nanda dalam kegiatan yang digelar oleh Angkatan Muda Iswanda Ramli (AMIR). 


Koordinator AMIR, Taufiq Ramadhana mengatakan silaturahmi dengan Iswanda Ramli sebagai upaya membantu sosialisasi pemilihan umum 17 April 2019. Keikutsertaan masyarakat dalam mengeluarkan suaranya sangat penting dalam sistem pemerintahan. 


"Dalam pertemuan ini terdengar banyak keluhan masyarakat. Sehingga perlu, memilih pemimpin itu harus benar dan baik agar setiap aspirasi tertampung,"ujarnya. 


(armand)


Penulis: armand