Jalan Jalan

DREG'S Poldasu dan Polresta Medan Berbagi Sembako ke Warga Miskin

DR Berita
drberita/istimewa

DREG'S Poldasu dan Polrestabes Medan.

DRberita.com | Angkatan 30 Polri yang tergabung dalam Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREG'S) Poldasu dan Polresta Medan melakukan bakti sosial, dan membagi 200 paket sembako, takjil dan masker kepada warga miskin di kawasan Jalan SM. Raja dan Brigjen Katamso, Medan, Minggu 17 Mei 2020.

Ketua DREG'S Poldasu dan polrestabes Medan Bripka Saman Harahap mengatakan, bakti sosial yang mereka lakukan merupakan kegiatan rutin setahun sekali tepatnya saat bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga: Kajatisu Tunjuk Asdatun Koordinator Pendamping Hukum APBD Covid-19 di Sumut

"Ini salah satu upaya kami dalam meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, dan sasaran yang kami berikan yaitu tukang becak, warga yang menderita penyakit stroke, penyakit diabetes, anak yatim-piatu, penyandang status janda serta kaum dhuafa," ucap Bripka Saman.


Selain membagikan sembako, lanjut Bripka Saman, DREG'S juga membagikan takjil dan masker, serta mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Bank Sumut Siapkan Uang Tunai Rp 1,5 Triliun di ATM Untuk Kebutuhan Lebaran

Nurhayati (83), salah satu warga Gang Masjid, Jalan Brigjen Katamso, Medan, penerima bantuan paket sembako mengaku senang dan tidak mempermasalahkan besar kecil bantuan yang diberikan.

"Kita bersyukur ada bapak dan ibu dari Kepolisian yang peduli dengan masyarakat kurang mampu dan mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi Covid-19 seperti saat ini," ucapnya. (art/drb)

Penulis: Arcito

Editor: Gambrenk