Jalan Jalan

Ansor Labusel Berbagi Takjil dan Masker di Pinggir Jalan

DR Berita
Foto: Istimewa

Makaikan masker ke warga

DRberita.com-LABUSEL | Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Labuhanbatu Selatan (PC GP Ansor Labusel) berbagi takjil dan masker di depan Gedung Pendopo SBBK, Kota Pinang, Kamis 6 Mei 2021.


Kegiatan ini dari partisipasi pengurus dan kader Ansor Labusel serta Ice Crieam Aice.


BACA JUGA :AHY Bertemu Anies, Saling Apresiasi dan Ingin Terus Berkolaborasi


"Alhamdulillah, untuk menyiapkan ini semua tidak butuh waktu lama, seluruh kader sangat tanggap untuk berbagi dan berbuat, sedangkan masker sumbangan dari Ice Crieam Aice," ujar Ketua GP Ansor Labusel Hendra T Panjaitan.



Menurut Hendra, kegiatan ini yang paling utama untuk berniat beribadah dan berbagi rasa sekaligus mengetuk hati serta mengingat semua bahwa dalam rezeki yang dimiliki ada rezeki hamba Allah lainnya yang harus disalurkan.


"Tentu dengan banyak cara, begitulah mestinya kita hidup sebagai makhluk sosial, juga dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, diharapkan masyarakat disiplin memakai masker," kata Hendra.


Sementara, Sekretaris GP Ansor Labusel Dedi Prayitno yang turut membagi takjil dan masker di jalan menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari agenda kerja tahunan yang terangkai dalam agenda bulan Ramadhan.



"Selain berbagi takjil, pekan ke 2 ramadhan kita juga sudah berbagi dan berbuka puasa bersama dengan adik-adik kita yang sudah tidak memiliki ayah dan ibu. Alhamdulillah juga berjalan lancar," kata.


BACA JUGA :Golkar Labuhanbatu Bikin Malu Ketua Golkar Sumut


Kegiatan berbagi takjil dan masker itu juga dihadiri para kader dan pengurus PC PMII Labuhanbatu Raya.

Penulis: DR Berita

Editor: admin