Hukum

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Halaman Masjid Depan Kantor Kodam I/BB

DR Berita
Foto: Istimewa

Mayat wanita Mr X

DRberita.com | Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di halaman masjid depan Kantor Kodam I/BB, Jalan Medan Binjai, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa 5 Januari 2020 malam sekira pukul 23.10 WIB.


Informasi kronologis ditemukannya mayat tanpa identitasp menjelaskan, warga seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) digemparkan tentang adanya penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas, yang sudah tergeletak dengan penuh luka tusukan benda tajam. Oleh warga setempat, kemudian temuan mayat wanita tanpa identitas tersebut dilaporkan kepada Kepala Lingkungan.



Atas laporan warga tersebut kemudian Kepala Lingkunhan menghubungi pihak Kepolisian Sektor Medan Sunggal. Dan setelah dicek oleh Kanit Reskrim beserta anggota-anggotanya, memang benar ada sesosok mayat wanita masih tergeletak dengan luka-luka penuh tusukan.


Baca Juga :2020, Ini Program Strategis Ombudsman Sumut


Kanit Reskrim langsung menghubungi pihak inafis Polrestabes Medan untuk datang dan cek TKP sampai sekira pukul 23.35 WIB.



Setelah pihak inafis 791 mengolah TKP dan memeriksa seluruh tubuh korban, memang benar korban mati (meningga) akibat banyaknya luka tusukan di sekujur tubuh. Setelah olah seputaran TKP, identitas korban tidak ditemukan dan bekas-bekas darah tidakk ada, hanya sedikit tetesan tetesan darah yang ada di bawah tubuh korban.


Sementara hasil pemeriksaan tim inafis ada sebanyak 11 luka akibat tusukan benda tajam. Akibat dari pristiwa tersebut tim inafis menyimpulkan TKP ditemukan mayat adalah tempat pembuangan mayat dan tempat eksekusinya masih dalam penyelidikan polisi.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin