Hukum

Tri Boy Anak Durhaka di Sergai Sudah Ditangkap

DR Berita
Foto: Istimewa

Tri Boy Manulang

DRberita.com | Anak durhaka penganiaya orang tua di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, sudah ditangkap polisi. Penangkapannya berdasarkan laporan orang tua.


Bukti laporan MD Manulang (68) warga Jalan SMA Negeri Batang Terap, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai ke Polres dengan nomor: LP/197/VIII/2020/SU/RES SERGAI/SEK Perbaungan, Selasa 4 Agustus 2020.



Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang mengatakan tersangka Tri Boy Manullang (34) ditangkap oleh Polsek Perbaungan dari rumahnya.


Baca Juga :Ketua Cabang Bhayangkari Sergai Lulus Pasca Sarjana di STTSU


"Tersangka sudah kita tangkap dari kediamannya. Tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan kepada orang tuanya MD Manulang terancam pasal 351 KUHPidana dengan dengan hukiman 5 tahun penjara," kata Robin.

Sebelumnya, Selasa, 4 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 WIB, korban bersama saksi N Manulang (39) anaknya (abang tersangka) hendak pergi berobat tetiba tersangka marah dan mengancam mau membakar becak motor tersebut.



Lalu korban menjawab ancaman tersangka. Tidak terima, tersangka malah mengambil kursi plastik dan menghantamkannya ke punggu korban yang sempat melawan.


Baca Juga :UMKM Desa di Kabupaten Sergai Gunakan Teknologi Berbasis Riset Universitas


Korban pun mengalami luka memar pada tubuhnya, punggung dan kedua tangan. Setelah itu korban melapor ke Polsek Perbaungan.


Selanjutnya, berdasarkan laporan korban dan bukti permulaan yang cukup, polisi pun menangkap tersangka yang sedang berada di rumah.



art/drb

Penulis: Yudha EL

Editor: Gambrenk