Hukum

Tauran Jelang Subuh Depan Masjid Jembatan Sungai Denai, 1 Orang Diamankan

DR Berita
Foto: Istimewa

Petugas dari Polsek Medan Area tiba di lokasi tauran antarpemuda

DRberita.com | Tauran antarpemuda terjadi di simpang Jalan Swadaya, Menteng Raya atau Pasar Merah, hingga ke depan masjid di pinggir Jembatan Sungai Denai, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 31 Juli 2020.


Tauran antarpemuda itu sudah berulang kali terjadi menjelang sholat subuh, hingga Jumat 31 Juli dini hari sekira pukul 04.30 WIB, seorang pemuda diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Medan Area.



Baca Juga:AHY Diminta Aktifkan Semua Sayap Partai


"Satu orang sudah diamankan polisi, hampir setiap jelang sholat subuh mereka maennya sampai ke jembatan sungai denai," ucap Hendra, warga sekitar.


Menurut Hendra, bentrokan atau tauran antarpemuda itu dimulai datangnya dari kempok pemuda Jalan Menteng Tujuh, ke simpang Jalan Swadaya.



"Warga resah, kalau malam minggu yang khawatirkan. Bisanya malam minggu dari menteng masuk ke simpang swadaya. Mereka yang cari gara-gara duluan, buat ribut di kawasan itu," katanya.


Baca Juga:2 Karyawan PT. Asam Jawa Luka Parah Dibawa ke RS Nuraini Kota Pinang


Hendra berharap pihak kepolisian melakukan patroli di seputaran kawasan simpang Jalan Swadaya hingga Jalan Menteng Tujuh. "Kita minta polisi patroli biar tenang warga," ungkapnya.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gambrenk