Hukum

Sudah Melapor, Korban Arisan Online di Medan Minta Polisi Kerja Cepat

DR Berita
Foto: DRberita

Anisa Mulya, korban arisan online di Medan.

DRberita.com | Anisa Mulya (27) warga Komplek Perumahan Ubud, Blok C, No. 4, Jalan Sepakat Medan, yang menjadi korban penipuan arisan online di Medan, sudah melapor ke Polrestabes Medan. Ia meminta pihak kepolisian agar bekerja cepat menangkap owner 'Arisan Lisa', Lisa Ayu Lestari.

"Kita sudah melapor ke Polrestabes Medan, Rabu 8 Juli 2020, kemarin. Bukti laporannya ini, nomor suratnya : STTP/1668/VII/Yan 2.5/2020/SPKT Polrestabes Medan, yang tandatangan Aiptu Chandra Naibaho," ungkap Anisa didampingi kuasa hukum Indra Buana Tanjung SH di Rumah Kopi Aceh, Jalan Menteng Raya Medan, Kamis 9 Juli 2020.


Anisa mengaku bukan hanya dirinya yang menjadi korban penipuan dan penggelapan Lisa Ayu Lestari, ownernya arisan lisa. Menurut Anisa, sudah banyak korban lain yang melapor ke Polrestabes Medan.

Baca Juga:
PMSU Beberkan Dugaan Suap Jabatan di Kanwil Kemenag Sumut

Hal ini diketahui Anisa Mulya dari pengakuan polisi. "Kata pak polisi di Polrestabes Medan, bukan saya saja yang sudah melapor ke sana, sudah banyak kata pak polisi itu. Tapi kenapa tak ditangkap juga ya si Lisa itu ama polisi," kata Anisa.

Anisa berharap polisi segera menagkap Lisa Ayu Lestari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada korban-korban yang sudah melapor ke Polrestabes Medan. "Minta kita polisi bekerja cepat menangkap pelakunya," tandasnya.


Indra Buana Tanjung SH menambahkan, bahwa sebelum klainnya melapor ke Polrestabes Medan, pihaknya sudah melakukan somasi kepada terlapor Lisa Ayu Lestari.

Baca Juga: Wanita Hamil Gerebek Suami Lagi Mesum di Kos-kosan Jalan Tuasan Medan

"Kita sudah somasi terlapor seminggu sebelum membuat laporan ini, tetapi karena tidak mendapat respon makanya kita membuat laporan resmi ke Polrestabes Medan," katanya.



(art/drb)

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gambrenk