Hukum

Rumah Pegawai BNI di Perumnas Mandala Dibongkar, Maling Untung Rp 200 Juta

DR Berita
Foto: Istimewa

Bukti laporan Ramadhana Syahputera

DRberita.com | Sampai saat ini Polsek Percut Sei Tuan belum berhasil mengungkap pelaku pembongkaran rumah pegawai Bank Negara Indonesia (BNI) di Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Deliserdang. Kerugian dilaporkan mencapai Rp 200 juta.



Aksi pencurian ini sudah dilaporkan korban Ramadhana Syahputera (34) warga Jalan Cendrawasih III, No. 334, Perumnas Mandala, ke Polsek Percut Sei Tuan, pada Kamis 20 Mei 2021 sekira pukul 11.00 WIB, dengan bukti laporan Nomor: LP/914/V/2021/SPKT Percut Sei Tuan, tertanggal 20 Mei 2021.


BACA JUGADapat Hadia Ford Everest, Suami Istri Asal Simalungun Nekat Bawa Sabu 10 Kg



"Kejadiannya yang aku tahu siang hari, lasung aku lapor ke Polsek Percut Sei Tuan," ucap Ramadhana, Minggu 6 Juni 2021.



Korban juga mengatakan sampai saat ini belum ada kabar perkembangan dari laporannya. Seolah Polsek Percut Sei Tuan tidak merespon laporannya.


"Entah bagaimana nasib laporan saya di sana (Polsek Percut Sei Tuan) belum ada kabar apapun dari polisi, diselidiki atau tidak saya tidak tahu, padahal nomor telepon saya ada dengan mereka," ungkap Ramadhana.


Dari laporan di Polsek Percut Sei Tuan, diketahui keuntungan para pelaku pembongkaran rumah pegawai BNI sebesar Rp 200 juta, dalam bentuk uang kontan dan harta benda.


BACA JUGAPolres Labuhanbatu Diduga Tangkap Lepas ASN Pemilik Narkoba


"Yang dihilang diambil pelaku, ada sepeda motor NMax 2018 BK 6741 AIA, BPKB mobil expander tahun 2018 BK 1240 RX, emas yaitu 4 cincin, 7 gelang, 3 kalung, 1 mainan, kemudian berlian 5, jam tangan 7, laptop 14 ince merek acer, dan celengan berisi uang Rp 2 juta," beber korban.



BACA JUGAPolisi Pembeking Rentenir Dilaporkan ke Propam Polda Sumut


Ramadhana pun berharap polisi segera menangkap para pelakunya, sehingga tidak sia-sia laporan yang dibuatnya di Polsek Percut Sei Tuan. Agar tidak ada lagi korban seperti dirinya.

Penulis: Angga

Editor: admin