Hukum

Remas Payudara Gadis, Sopir Truk Galian C Bonyok Pukuli Warga

DR Berita
Foto: Istimewa

Supir truk PR

DRberita.com | Seorang supir truk, PR (32) warga Desa Namo Seberang, Tanjung Morawa, Deliserdang, bonyok dipukuli warga. Ia ketangkap melakukan pelecehan terhadap gadis bawah umur BG, warga Padang Tualang, Kabupaten Langkat.


Peristiwa itu terjadi ketika BG (15), Rabu 3 Maret 2021 sekitar pukul 10.00 Wib, hendak berbelanja bahan keperluan warung ibunya. Dengan mengendarai sepeda motor, BG melintas di kawasan lokasi galian C tempat PR memuat bahan material.



PR lalu menghampiri BG untuk memberikan tumpangan dengan alasan truknya diparkir tak jauh dari warung ibunya.


BACA JUGA :Berkas Dugaan Korupsi PU Medan Diterima Kejatisu, Ini Daftarnya


Saat dibonceng, tiba-tiba dari belakang PR meremas payudara BG. Alasannya pun tak masuk diakal. PR meremas payudara BG karena kondisi jalan yang tak rata dan kereta yang dikendarai korban direm secara tiba-tiba.



"Setelah dadanya ku pegang, BG mau ngadu ke ibunya. Gak berselang lama, aku didatangi warga dan aku dipukuli mereka," ungkap PR, Kamis 4 Maret 2021.


BACA JUGA :PP 98 Dukung Pemberantasan Mafia Tanah di Sumut


Sopir yang sudah enam bulan membawa truk pengangkut material galian C itu mengaku sangat menyesali perbuatannya. Bahkan, kata PR, keluarganya pun sudah mengetahui perbuatannya yang sangat memalukan itu.


Kepala Desa Padang Tualang M. Yunus mengakui adanya pelecehan seksual yang dialami warganya.



"Yang dilecehkan itu warga saya dan masih anak di bawah umur. Pelakunya sopir truk pengangkut material galian C yang tak jauh dari lokasi ibu korban berjualan. Masalah ini sudah kita serahkan ke polisi," katanya.


BACA JUGA :Moeldoko Cs "Tertangkap" di Hotel The Hill Sibolangit

Penulis: Avid

Editor: admin