Hukum

Remaja Tewas Terikat Dalam Kamar di Perumahan Griya Tanjung Selamat

DR Berita
Foto: Istimewa

Korban MJ (15) warga Gang Karo-karo, Perumahan Griya, Desa Tanjung Selamat, Suanggal.

DRberita.com | Penemuan mayat yang diduga akibat dibunuh di Gang Karo-karo, Perumahan Griya, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Delisersang, Kamis 15 Oktober 2020 malam sekira pukul 21.00 WIB.


Informasi diperoleh, Jumat 16 Oktober 2020, korban merupakan remaja perempuan MJ (15) ditemukan tak bernyama di dalam kamarnya dalam kondisi leher dan tangan terikat di belakang, serta ditutupi selimut.



Penemuan mayat ini pertama kali diketahui dari H (40), AH (40) yang merupakan paman korban, dan BU (42) yang merupakan juga warga Tanjung Selamat.


Baca Juga :GPMPI Desak Polda Sumut Profesional Tangani Kasus UINSU dan RSU Murni Teguh


AH, paman korban dan H datang ke rumah korban pada pukul 21.00 WIB untuk memperbaiki pintu. Setelah membuka pintu, H melihat korban yang berada di dalam kamar dengan kondisi terbaring di atas kasur ditutupi selimut.



H lalu membuka selimut dan melihat korban pada posisi leher terikat dan tangan terikat ke belakang. H kemudian memberitahukan kepada warga, dan warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sunggal.


Dari olah tempat kejadian perkara diketahui kerugian 1 unit laptop merek HP, 3 unit HP merek Samsung Galaxy A20, Vivo Y91C, Samsung J1. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan.




art/drb

Penulis: Arcito

Editor: Bornok