Hukum

Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Depan Pintu Rumah Pemilik Kontrak

DR Berita
Istimewa

Korban tewas depan pintu rumah

DRberita.com | Diduga akibat sakit yang dideritanya, seorang pria inisial AG (45) warga Jakan Sei Mencirim, Desa Sukamaju, Kecanatan Sunggal, Deliserdang, ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumah kontrakan, Jumat 3 September 2021.

BACA JUGA
Pemkab Deliserdang Motivasi Pengelola Bumi Mangrove Agar Menjadi Wisata Berkelas

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan korban AG ditemukan tewas akibat penyakit yang dideritanya.

"Pemilik rumah kontrakan RT (51) yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu membuka dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup depan pintu. RT lalu memberitahu ke tetangganya dan Kades Sukamaju Jonar Malau.Kemudian kades melapor ke polsek," kata Budiman.


Dari hasil penanganan tim inafis, kata Budiman, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban yang mengeluarkan darah dari mulut korban.

BACA JUGA:
Siswa SMP di Sergai Wajib Vaksin Untuk Ikut PTM

Jenazah korban pun dibawa ke RSU Bhayangkara Medan, guna penanganan lebih lanjut.

"Untuk sementara ini kita sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban, dan keterangan yang kami peroleh beberapa bulan belakangan ini menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," kata Budiman.

Penulis: Arcito

Editor: Admin