Hukum

Polres Labuhanbatu Diduga Tangkap Lepas ASN Pemilik Narkoba

DR Berita
Foto: Istimewa

Polres Labuhanbatu

DRberita.com | Sepekan sudah warga di Lingkungan Flo, Perkebunan Membang Muda, Kualuh Hulu, dihebohkan dengan kabar tertangkapnya FSPL, seorang aparatur sipil negara (ASN) di areal perkebunan. Ia ditangkap Membang persis di depan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB).



Informasi penangkapan ini praktis membuat sejumlah warga kasak-kusuk di sana.


BACA JUGA :Maling Sepeda Motor Terekam CCTV di Perumnas Mandala


Kabar beredar di tengah warga ini sekira sepekan lalu, Kamis, 27 Mei 2021 malam. FSPL ditangkap polisi karena memiliki narkoba jenis pil ekstasi.


Sumber menyebutkan, FSPL ditangkap saat bertransaksi membeli beberapa butir pil ekstasi dari CM, seorang pria yang belakangan diduga "kibus" atau kaki tangan polisi.


Sumber ini juga menyebutkan, FSPL ditangkap bersama seorang wanita yang disebut-sebut bernama Vera, warga Kota Tanjungbalai. Sedangkan CM langsung melarikan diri. Namun aneh, saat ini CM sudah berkeliaran bebas tanpa rasa takut akan ditangkap polisi.


BACA JUGA :Politisi Demokrat: Sidang Komisi Amdal PT. DPM Tak Sesuai Fakta di Lapangan


Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, IPDA Eko Sanjaya membantah terkait kabar tersebut.



"Tidak benar itu, bang. Dalam seminggu ini kita tidak pernah melakukan penangkapan di Cafe Flo. Mungkin dari Polres," ujar Eko melalui telepon, Kamis 3 Juni 2021.


Senada dengan Eko, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait juga membantah. "Personil kita tidak ada melakukan penangkapan di Cafe Flo," tulisnya singkat melalui WhatsApp.


AKBP Deni Kurniawan, Kapolres Labuhanbatu yang dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu, 3 Juni 2021, hingga berita ini ditulis belum memberikan keterangan.


BACA JUGA :BKM Al Hasanah Perumnas Mandala Bentuk Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid


Penelusuran DRberita, meskipun tersiar kabar bahwa dirinya ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis ekstasi, saat ini FSPL yang bertugas di salah satu instansi di Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) ini sudah kelihatan beraktivitas kembali seperti biasa.



Fera, wanita yang ditangkap bersamanya dikabarkan juga sudah kembali ke tempatnya bekerja di salah satu cafe remang-remang di pinggiran areal perkebunan Membang Muda.

Penulis: Darrenz Nababan

Editor: admin