Hukum

Polisi Tembak Mati Anggota Kostrad di Kafe

DR Berita
Foto: Istimewa

3 korban tewas di RM Kafe.

DRberita.com | Prajurit TNI AD Martinus Riski Kardo Sinurat, tewas ditembak mati anggota Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Cornelius Siahaan, di RM Kafe RT. 12/04, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis, 25 Februari 2021, sekira pukul 04.30 WIB.


Selain prajurit Kostrad Martinus Riski Kardo Sinurat, Cornelius juga menembak mati 2 korban lainnya dan 1 orang luka kritis. Feri Saut Simanjuntak petugas waiter, Manik petugas kasir, dan Hutapea manger kafe luka kritis.



Dari keterangan saksi Rustam Effendi, Samsul Bahri, dan Yakub Malik, para karyawan kafe, diketahui awal kejadian pelaku datang sekira pukul 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman.


BACA JUGA :Irjen Panca Resmi Dilantik Jadi Kapolda Sumut


Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp 3.335.000, namun korban tidak mau membayar. Korban Sinurat selaku keamanan kafe menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.



Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.


Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.



BACA JUGA :IPW Desak Kapolri Tangkap 3 Pejabat PT. OSO Sekuritas Indonesia

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin