Hukum

Polisi Selasai Olah TKP Tempat Pembantain Aktivis HMI di Langkat

DR Berita
Avid

Penyidik Polda Sumut di Lajor Kopi.

DRberita.com | Polisi telah selesai melakukan olah TKP tempat aktivis HMI dibantai OTK diduga suruhan koruptor di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin 1 Maret 2021.


Penyidikan kasus pemukulan aktivis HMI Ahmad Zulfahmi Fikri, di Lajor Kopi, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Stabat, Langkat, oleh dua OTK masih terus berlanjut.



Penyidik Unit 1, Subdit I, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, melakukan olah TKP mulai perparkiran sepeda motor Kantor Bupati Langkat, hingga ke lokasi aktivis HMI dipukuli di halaman Lajor Kopi.


BACA JUGA :GP Ansor Tolak Izin Investasi Miras di Indonesia


"Korban Fikri, saksi-saksi, dan penasihat hukumnya ikut ke lokasi. Penyidik juga memeriksa sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian," ujar Kanit 1, Subdit I, Dirreskrimum Poldasu, Aipda Rahman Ginting didampingi Bripka Julius Rudianto Hulu.



Aipda Rahman merasa yakin kasus pemukulan aktivis HMI di Kabupaten Langkat, pasti terungkap.


"Kita harus yakin, kasus yang terjadi Senin 15 Februari 2021 lalu, itu akan terungkap. Kita sudah memeriksa CCTV di sepanjang jalur lokasi kejadian. Kita gak main-main dengan kasus penganiayaan aktivis ini," katanya.



Informasi berkembang, dari beberapa pemilik CCTV mengakui sudah pernah didatangi oleh pihak-pihak yang meminta agar membuka rekaman pemukulan aktivis HMI Ahmad Julfahmi Fikri.


Diketahui, pemukulan aktivis HMI Ahmad Julfahmi Fikri ini berawal dari kritikannya di media sosial terkait banyaknya jalan berlobang di Kabupaten Langkat.



BACA JUGA :FKKGD Sumut Apresiasi Strategi AHY Pecat 7 Pengusung KLB

Penulis: Avid

Editor: admin