Hukum

Pembunuh Wanita Dalam Bak Mandi Ditangkap di Aceh

DR Berita
Foto: Istimewa

Korban dalam bak mandi.

DRberita.com | Pelaku pembunuh seorang wanita di bak mandi dalam rumah, Jalan Pembangunan, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu 27 Maret 2021 lalu sudah ditangkap.


Pembunuh korban Jamilah (46) ditangkap petugas dari Polsek Sunggal Minggu 28 Maret 2021, di rumah orang tua angkatnya, Jalan Pantai Ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.


BACA JUGA :Sambut Ramadhan, Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Darmawisata ke Bukit Lawang


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, Sabtu 3 April 2021, mengatakan usai melakukan olah TKP, diketahui beberapa harta benda korban telah diambil pelaku, salah satunya handphone.



Usai berkoordinasi untuk memcari titik kordinat handphone milik korban yang diambil pelaku, Kapolsek Sunggal pun memerintahkan tim bergerak menuju Aceh. Berdasarkan bukti awal MS (42) suami siri korban ditangkap di Aceh. MS ditangkap saat tertidur.



Saat diinterogasi MS tidak bisa berkelit lagi. Petugas pun menyita barang bukti sepeda motor BK 6864 AGF berikut BPKB dan STNK, dua bauh handphone, KTP korban, dan uang tunai Rp 6 juta dalam tas warna hijau.


"Niat pelaku melarikan diri untuk lepas dari jeratan hukum sangat besar, saat dalam perjalanan menuju komando MS berupaya melukai dan merebut senjata petugas, terpaksa dilakukan tindakan tegas dengan menembak kedua kakinya," kata Kompol Yasir.


BACA JUGA :AHY Bertemu Ketum PP Muhammadiyah Diskusikan 4 Hal Terkait Indonesia


Dari pengakuan pepaku, korban dan dirinya bertengkar di kamar tidur hingga korban minta diceraikan. "Oleh tersangka, hingga akhirnya mencekik leher korban. Mayat korban pun dimasukkan ke bak air agar dianggap terpeleset di kamar mandi," jelas Yasir.



Tersangka setelah dirawat di rumah sakit bhayangkara, selanjutnya dijebloskan ke dalam sel tahanan Polsek Sunggal.

Halaman :
Penulis: Arcito

Editor: admin