Hukum

Lawan Narkoba, Adi Nasution: Jangan Sampai Granat Bertindak

DR Berita
Arief

Adi Nasution, Ketua DPC Granat Padangsidimpuan.

DRberita.com | Pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kota Padangsidimpuan siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberantas penyalahgunaan narkoba.


Demikian ditegaskan Adi Nasution usai Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Granat Padangsidimpuan, Minggu 21 November 2021.

"Lembaga (Granat) ini bukan milik perseorangan akan tetapi milik semua masyarakat Kota Padangsidimpuan, dan terutama pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN)," ucap Ketua DPC Granat Padangsidimpuan ini.

BACA JUGA:
Dewan Minta Pemko Medan Antisipasi Banjir Tahunan

Menurut Adi, tidak menutup kemungkinan peredaran narkoba sekarang ini makin marak dan tidak bisa terkendalikan dengan baik, sehingga setiap hari ada saja masyarakat Kota Padangsidimpuan yang ditangkap dan dijebloskan ke dalam sel tahanan karena peredaran narkoba yang masih terus merajalela.


"Kami berpesan kepada pemerintah dan lembaga yang bersinggungan dengan peredaran dan pencegahan narkoba untuk berkolaborasi dengan Granat, kami terbuka dalam arti kehadiran lembaga ini untuk mengedukasi dan memberikan informasi terkait peredaran narkoba," katanya.


"Granat tidak ingin peredaran narkoba makin marak di Kota Padangsidimpuan, kehadiran kami untuk masyarakat yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba," sambung Adi.

Adi meminta agar para bandar serta pengguna narkoba tidak beraktifitas di Kota Padangaidimpuan, dan jangan sampai Granat bertindak.

BACA JUGA:
UMP Sumut 2022 Lebih Rendah dari Bayar Parkir, Willy: Diskriminasi Gubsu Terhadap Buruh

"Bandar narkoba, pengguna narkoba, kami berpesan untuk tidak melakukan bisnis haramnya di Kota Padangsidimpuan, Granat siap tampil di depan. Kami tidak ingin generasi pemuda di Kota Padangsidimpuan rusak akibat narkoba," tegasnya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin