Hukum

Kolonel Ok Rifky dan Istri Dirampok Depan Amaliun Foodcourt

DR Berita
Foto: Muhammad Artam

Lokasi kejadian Amaliun Foodcourt, Jalan Amaliun, Medan.

DRberita.com | Kolonel Ok Rifky dan istri dirampok di depan Amaliun Foodcourt, Jalan Amaliun, Medan, Selasa 25 Agustus 2020, malam sekira pukul 20.45 WIB.


Kejadian ini dalam penyelidikan Polsek Medan Kota, atas atensi Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.



"Langsung Kapolrestabes Medan Kombes Riko yang perintah Kapolsek Medan Kota, wajib tangkap perampoknya, gawat kapolsek ini kalau tak dapat pelakunya," ujar Sumber di TKP, Amaliun Foodcourt, Rabu 26 Agustus 2020 malam.


Baca Juga :Kapolda Sumut Resmikan 'Kampung Paten' di Delitua, Apresiasi Polwan Bhabinkamtibmas


Pantauan DRberita di lokasi kejadian, terlihat sejumlah anggota polisi dari Polsek Medan Kota dan Polrestabes Medan. Tak lama kemudian mereka bergerak ke arah Jalan Puri untuk mencari pelaku.


Sumber menyeritakan, Kolonel Ok Rifky dan istri dirampok keluar dari indomaret depan Amaliun Foodcourt, saat mau menyeberang jalan.



Istri Kolonel Ok Rifky berjalan di depan, menenteng tas yang dirampok pelaku mengendarai sepeda motor yang lari tancap gas ke Jalan Puri.


"Sempat dikejar Kolonel Rifky pelakunya, tapi tancap gas tak dapat. Kolonel Rifky tugas di Magelang, ini dia balik ke Medan, kemarin malam orang tuanya kan meninggal," katanya.



"Sampai jam 3 pagi kami di sini (TKP) dengan polisi-polisi, ini malam sambung lagi mereke di sini, itu yang baju hitam kanitnya, mau bergerak mereka ke Jalan Puri, mungkin mencari pelakunya," sambung Sumber.


Baca Juga :Kepala BPN Deliserdang Fauzi Bungkam Ditanya Warkah Dreamland Resort Sibolangit


Sementar itu, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko sampai saat ini belum bisa terkonfirmasi.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gmbrenk