Hukum

Kapolres Batubara Bagi Minum Herbal Antivirus Corona ke Anggota

DR Berita
Foto: Istimewa

Personil Polres Batubara minum herbal antivirus corona.

DRberita.com | Personil Polres Batubara membuktikan tubuhnya sehat dengan meminum ramuan herbal antivirus corona usai apel pagi, Rabu 16 September 2020, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolres Batubara Ikhwan Lubis mengatakan ramuan herbal khusus anti Covid-19 yang diminum anggotanya untuk menambah stamina serta memperkuat imun tubuh.



"Dalam melakukan tugas-tugas kepolisian, Polri dituntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat, baik setamina maupun tubuh yang ideal," ucap Ikhwan.


Baca Juga :Kompol Arifin: Operasi Yustisia sudah ada kemajuan disiplin warga


Menurut Ikhwan, dimasa pandemi Covid-19 ini Polri menjadi garda terdepan dalam mencwgah penyebaran virus corona.


"Sayasebagai pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres Batubara , wajib melindungi seluruh anggota dalam hal kesehatan,saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisional yang kita bagikan sekarang ini," jelas Ikhwan.


Menurut penjelasan ahli kesehatan, kata Ikhwan, ramuan kesehatan tradisionl ini dapat menambah imun tubuh dalam serangan penyakit apa pun.


"Ramuan ini dapat meningkatkan imun tubuh, terlebih ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini produk darinegara kita sendiri yang terkenal dengan jamu tradisionalnya. Ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang stamina," katanya.



Kabagren Polres Batubara Kompol D.B Suhotang mengakui setelah dia minum ramuan herbal tersebut tubuhnya terasa segar dan bersemangat.


Baca Juga :Brigjen Didied: Kodam I/BB sebagai Kogasgabpad Covid-19


"Setah saya meminum ramuan tradisional ini, saya merasa kesegaran dalam tubuh, membuat badan terasa entengdan bergairah dalam melakukan tugas-tugas yang saya pikirkan selama ini,dalam perencanaan perkembangangankegiatan dan kemajuan Polres Batubara saat sekarang dan kedepanya nanti. Ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan," akunya.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Gmbrenk