Hukum

Kapoda Sumut Irjen Martuani Sormin Terima Penghargaan & Rekor MURI

DR Berita
Foto: Istimewa

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin

DRberita.com | Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Ny. Risma Martuani Sormin menerima penghargaan Rekor MURI untuk tiga kategori, di Kak Seto School, Jalan Raya Perigi Lama, No. 3A Parigi, Kecamatan PD. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin 27 Juli 2020.

Hadiri dalam acara Menteri PPA RI diwakili Deputi Partisipasi Masyarakat Indra Gunawan, Kapolri diwakili Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Awi Setyono, Senior Manager MURI Jusuf Ngadri.



Baca Juga:
Tiap Tanggal 4 April Kak Seto Nyamar Jadi Gelandangan


Kemudian, Seto Mulyadi atau Kak Seto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prastyo, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setyawan, Ketua Panitia Zandre Badak, dan para Guru Home Schooling Kak Seto School.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan dengan diijinkannya dia pergi ke Jakarta pada masa pandemi Covid-19 ini adalah suatu kebanggaan.



"Sebagai perwakilan dari 21.000 polisi yang ada di Sumut, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Sumut," kata Martuani.

Baca Juga: Kuasa Hukum Canakia Suman Minta Mabes Polri Ambil-alih Kasus BTN dari Polda Sumut


Dia menambahkan, Polda Sumut berkomitmen untuk memberikan perlindungan sepenuhnya kepada anak-anak agar terbebas dari berbagai bentuk kekerasan.



"Penghargaan ini akan semakin memotivasi Polda Sumut dan Polda-Polda lainnya dalam rangka perlindungan kepada anak-anak," ucap Martuani.


(art/drb)

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Bornok