Hukum

Ini Penjelasan Polisi Soal Sepasang ASN di Asahan Ditemukan Bugil Dalam Mobil

DR Berita
Istimewa

Sepasang ASN yang ditemukan bugil dalam mobil di Kabupaten Asahan.

DRberita.com | Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjelaskan peristiwa penemuan dua ASN Z (37), pria warga Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita warga Tanjung Tiram, Batu Bara, yang bugil dalam mobil.

Menurut AKBP Nugroho Dwi Karyanto, penemuan sepasang ASN bugil dalam mobil berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Betul, berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut. Kemudian anggota piket turun ke TKP. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mobil tidak dibuka," kata Nugroho, Jumat 5 Juni 2020 malam.


Warga, kata Nugroho, melaporkan soal mobil mencurigakan yang terparkir di Jalan Pabrik Benang, Sei Renggas, Asahan. Laporan itu diterima polisi sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis 4 Juni 2020.

Baca Juga: Azhar Harahap Akui 8 Ton Beras Pemprovsu ke Kabupaten Madina Kondisi Berjamur

"Sekitar pukul 23.00 WIB, polisi tiba di lokasi dan memeriksa TKP. Setelah mobil terbuka, ditemukan dua orang sedang tidak sadarkan diri dan mengeluarkan buih dari mulutnya," jelasnya.

Tak ada obat-obatan atau narkoba yang ditemukan di dalam mobil. Kedua orang tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. "Keterangan tim Medis RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang) keracunan gas AC," kata Nugroho.
Polisi sudah menyelidiki hubungan kedua orang ASN yang ditemukan pingsan dalam kondisi bugil dalam mobil di Asahan. Hasilnya, kedua orang tersebut bukan suami istri. "Hasil penyelidikan, bukan," kata Nugroho.

Baca Juga: Kurikulum Pendidikan Harus Responsif dan Antisipatif Masa Crisis Pandemi Covid-19

Kedua ASN tersebut, lanjut Nugroho, masih dirawat di rumah sakit. Pihaknya belum bisa memintai keterangan terkait peristiwa dari keduanya. "Masih di RSUD, belum bisa dimintai keterangan, kondisinya belum sehat jasmani dan rohani," tuturnya. (art/drb)

Editor: Gambrenk