Hukum

HIMA Lubis Minta Polsek Medan Area Bebaskan Nabila Syofiani Lubis

DR Berita
Foto: Muhammad Artam

Husni Hamid Lubis

DRberita.com | Himpunan Marga (HIMA) Lubis Sumut meminta kepolisian segera membebaskan Nabila Syofiani Lubis dari delik hukum apapun yang ditetapkan Polsek Medan Area.


"Atas nama HIMA Lubis, saya meminta polisi membebaskan anak kami Nabila Syofiani Lubis, dari delik hukum apa pun meski berkasnya sudah sampai di kejaksaan. Jika hal ini tidak direspon, kami akan menempuh jalur hukum," ucap Husni Hamid Lubis, salah seorang Fungsionaris HIMA Lubis Sumut di Medan, Rabu 14 April 2021.


BACA JUGA :Gubsu Harus Tertibkan Rekanan di PDAM Tirtanadi Titipan Direksi


Dari pemberitaan dan informasi yang kami dapat, kata Husni, delik hukum yang ditetapkan kepada Nabila Syofiani Lubis sangat dipaksakan. Penangkapan Nabila pun terkesan direkayasa pihak Polsek Medan Area.



"20 paket sabu yang ditemukan petugas polisi dari Polsek Medan Area tidak ada kaitannya dengan anak kami (Nabila Syofiani Lubis. Sabu ditemukan dari rumah sebelah, anak kami duduk di rumah sebelahnya. Dan kami pastikan Nabila tidak tahu dan tidak kenal sabu, Polsek Medan Area jangan merekayasa kasus ini," tegas Husni.


Halaman :
Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin