Hukum

Bandar Narkoba Pulau Simardan Tertangkap

DR Berita
Istimewa

Heri Syahputra Sitorus aliaa Bensin dan barang bukti narkoba.

DRberita.com | Akhirnya bisnis haram narkoba Heri Syahputra Sitorus di Pulau Simardan, Datuk Bandar, Tanjungbalai, Sumatera Utara, berakhir juga. Ia tertangkap petugas kepolisian dari Polres Tanjungbalai.

Heri Syahputra Sitorus aliaa Bensin ditangkap beserta ratusan gram narkoba jenis sabu, pil ekstasi, dan uang sebanyak Rp 37.450.000.

Baca Juga :Indonesia Juara Corona: Akan Kah Jokowi Naikkan Bendera Putih?

Pria berusia 36 tahun ini ditangkap di kediamannya di Gang Aman, Lingkungan XII, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur l, Kota Tanjungbalai, pada Kamis 29 Juli 2021, sekitar pukul 20.00 wib malam.

Dari tangannya disita 16 bungkus diduga narkoba jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 106,25 gram, satu bungkus plastik klip transparan berisi 9,5 butir diduga pil ekstasi warna kuning dengan berat 4,47 gram, 1 alat hisap sabu terbuat dari botol miniman larutan, 2 batang kaca pirex bekas sisa pakai sabu.


Tidak itu saja, polisi juga mengamankan satu kotak berisi 70 batang kaca pirex baru, 3 buah timbangan elektrik, 1 tas warna coklat, 3 bal palstik klip transparan, uang Rp 37.450.000, 3 unit handphone, dan 1 buah plastik kosong.

Baca Juga:Nawal Lubis Dukung Kedai Lelang UMKM, Bank Sumut Salurkan Kredit Rp 7,5 Triliun

Bensin ditangkap oleh tim yang dipimpin Iptu Demonstar. Pada saat dilakukan penangkapan, Bensin sedang berada di dapur rumahnya dengan alat hisap sabu disamping kiri dan tas berwarna coklat berisikan sabu dan pil ekstasi berada di belakangnya.

Kemudian personil mengamankan dan menghitung seluruh barang bukti di depan Heri Syahputra Sitorus aliaa Bensin yang akhirnya mengakui barang haram tersebut miliknya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin