Hukum

Anak "Main" Istri Bupati Madina Dilaporkan ke Polda

DR Berita
Foto: Istimewa

Bukti laporan.

DRberita.com-MADINA | ST diduga anak "main" istri Bupati Mandailing Natal (Madina) dilaporkan ke Polda Sumut, terkait undang undang informasi dan transaksi elektronik.


Laporan tersebut dibuat Nuraisyah Harahap dengan bukti laporan Nomor: LP/2311/XII/2020/Sumut/SPKT 'III' tanggal 1 Desember 2020.


BACA JUGA :Alasan Corona, Jalan Yang Dikunjungi Bobby Nasution Belum Diperbaiki


ST diketahui adalah seorang kontraktor di Pemkab Madina, yang disebut-sebut dekat dengan istri Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution. Ia melakukan tindakan atau perbuatan tidak menyenangkan melalui akun facebook Sopia Syah kepada Nuraisyah Harahap.



Dalam status akun facebook 'Beby Aisyah' atau pelapor Nuraisyah Harahap, ST 'Sopia Syah' membuat komentar;


"sok paten kali kau nggak tau diri kau aja cerai sama suami mu karena sok ngatur dan mandul jangan banyak bacok kau ya".


Komentar Sopia Syah itu tiba-tiba saja muncul yang mengatakan ataupun membuka aib Beby Aisyah. Atas dasar itulah laporan tersebut dibuat ke Polda Sumut.



Nuraisyah Harahap yang dikonfirmasi mengaku sudah beberapa kali dipanggil penyidik Cyber Crime Polda Sumut.


"Tahu dari mana saya melapor, iya itu kan sudah lama akhir 2020 itu. Sudah beberapa kali dimintai keterangan sama penyidik. Belum tahu kelanjutannya gimana," kata Nuraisyah, Rabu 5 Mei 2021.


BACA JUGA :Nek Halimah Menangis di Kantor Ombudsman, Kadis PKP2R Medan Ingkar Janji


Sementara itu, Sofiah Tanjung sampai saat ini belum bisa terkonfirmasi, meski sudah dikirim pesan melalui whatapp.


Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin