Hukum

Polres Sergai Amankan Oknum Polri dan Bandar Narkoba

DR Berita
drberita
Oknum Polri dan bandar narkoba.
DINAMIKARAKYAT - Penangkapan bandar narkoba melibatkan dua oknum Polri Aiptu BS bertugas di Dit Narkoba Poldasu dan Bribka MTH bertugas di Sat Sabara Polres Sergai, obral peluru hebohkan warga.

Polres Sergai juga mengamankan pria ZAEH (38) warga Jalan Tempuling, Medan, serta wanita J (24) warga Pantai Cermin, di Kota Perbaungan, pada Rabu 29 Maret 2017.

Keterangan diperoleh, Sat Narkoba Polres Sergai mendapat informasi adanya transaksi narkoba. Kasat Narkoba AKP Ras M. Tarigan bersama personil turun ke lokasi dan menggerebk dua unit mobil bertransaksi.

Sempat terjadi perlawanan hingga terdengar lima kali letusan senjata api mengundang perhatian warga setempat.


Saat itu satu Oknum Polri dan 2 warga sipil diamankan sedangkan seorang anggota Polres Sergai kabur melarikan diri. Dalam penangkapan itu ditemukan barang bukti 2 ons sabu, 2 unit mobil serta timbangan elektrik dan 5 buah HP.

Buyung (40) warga setempat mengatakan penangkapan tersebut sempat terdengar 5 kali letusan senjata api hingga disaksikan warga. "Katanya yang ditangkap itu oknum polisi barang buktinya banyak cuma kami tidak diperbolehkan mendekat," ucap Buyung.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. "Belum bisa kita expos" ucap Eko.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Ras M Tarigan membenarkan penangkapan tersebut. "Iya ada cuma masih kita kembangkan memang ada keterlibatan oknum," ucap Ras.

Penulis: Yudi Lubis

Editor: admin