Hukum

Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

DR Berita
drberita/istimewa
Istana Maimun Medan.
DRberita | Istana Maimun Medan sudah tidak aman. Banyak maling berkeliaran. Sasarannya mobil pengunjung yang terpakir di pelataran.

Devi (38) tahun, warga Jalan Karya, Medan, nyaris menjadi korban. Mobilnya jadi sasaran maling yang berkeliaran di Istana Maimun, Jalan Brigjen Kantamso, Medan, Minggu 29 September 2019 sekira pukul 18.30 WIB.

Devi menceritakan, ia berkunjung ke Istana Maimun untuk bermain bersama anaknya. Mobil sedan miliknya lalu ia parkirkan. Setelah beberapa lama berada di Istana Maimun, kemudian ia balik bersama anaknya.

"Pas masuk ke mobil mau balik, belum tahu lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah tercungkil. Tahunya pas berhenti di perjalanan, mau ke mini market belanja. Di situ baru terlihat lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah rusak," tuturnya.

"Alhamdulillah tas saat itu saya bawa keluar. Lalu saya periksa-periksa, tidak ada yang hilang. Hanya uang recehan yang tertinggal di dalam mobil yang hilang," sambungnya.

Devi juga mengaku tidak memebuat laporan ke kantor polisi.

"Ya sudah lah, makin repot nanti kalau kita melapor. Yang hilang kan hanya uang recehan. Kalau bisa petugas satpam memperketat penjagaan di Istana Maimun, kan bayar pakirnya Rp 5.000, jangan sampai warga kecewa," akunya. (art/drb)

Penulis: Artam


Editor: admin