Hukum

7 Anggota Polri Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Cantik

DR Berita
istimewa
Tujuh anggota Polri dan lima teman wanita cantik yang ditangkap Bid Propam Polda Sumut.
DRberita | Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan membenarkan penangkapan tujuh anggota Polri yang pesta narkoba bersama lima wanita cantik di KTV Krypton, Jalan Babura, Medan, Rabu 12 Februari 2020 dini hari.

"Kasusnya masih diproses," kata AKBP MP Nainggolan.

Penangkapan ketujuh anggota Polri bersama lima wanita cantik dari KTV Krypton itu dilakukan oleh Bid Propam Polda Sumut.

Ketujuhnya masing-masing Briptu OMT, Briptu MSS, Bripda HRP, Bripda MARP, Bripda AF, Bripda JP dan Bripda CKS. Dan lima wanita cantik tersebut An (25), Wi (22), Ra (25), Pu (25) dan Li (26).

Menurut MP Nainggolan, ketujuh anggota Polri tersebut hingga kini masih diperiksa. "Mereka dari satuan Sabhara, iya kita lakukan pengamanan, kita proses. Saat ini diamankan di Propam," kata Nainggolan.

Nainggolan tidak membantah anggota polri yang ditangkap menggunakan narkoba. "Iya gunakan narkotika, itu melanggar aturan yang ditetapkan. Tidak ada cerita lah. Warga saja kita tangkap, apalagi anggota Polri," katanya.

Ketujuh anggota Polri itu dipastikan menjalani hukuman. "Sanksi yang pasti disiplin dan sanksi sosial," kata Nainggolan.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Polisi Hendri Marpaung memastikan tujuh anggota Polri yang ditangkap di KTV Krypton ditangani oleh Bid Propam.

"Bila pelanggaran yang dilakukan oknum Polri, berarti bid propam yang menanganinya," kata Hendri Marpaung. (art/drc)


Penulis: Artam

Editor: Bornok