Hukum

2 Pembunuh Wartawan Marsal Harahap Ditangkap

DR Berita
Foto: Istimewa

Kapolda Sumut Irjen. Pol Panca Putera.

DRberita.com | Tim gabungan Polda Sumut telah menangkap pelaku penembunuh wartawan Mara Salem Harahahap atau Marsal di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu 19 Juni 2021.


Informasinya pelaku yang diamankna dua orang berinisial YD dan AS hingga kini masih menjalani pemeriksa di Mako Brimob Pematang Siantar.

Baca Juga
Pemilik Bangunan Gudang Tanpa SIMB di Medan Segera Dipanggil

"Sudah ada yang kita amankan, hasilnya sangat memuaskan. Dua hari ke depan akan kita sampaikan dengan lengkap, sampai saat ini progresnya (penyidikan) cukup baik," ungkap Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Rabu 23 Juni 2021.


Panca mengatakan kedatangannya ke Mako Brimob Pematang Siantar khusus untuk melihat tersangka yang sudah ditangkap.

Baca Juga
Doctor Strange Jadi Villain di What If...?

"Khususnya untuk melihat teman-teman (penyidik) yang menangani tindak pidana penembakan yang dialami oleh rekan kita media (Mara Salem Harahap)," ujarnya.


Jendral bintang dua ini memastikan tim yang dibentuk untuk mengungkap tindak pidana penembakan wartawan sudah bekerja sesuai arahan dan harapannya.

Baca Juga
Deal Jumbo Berdalih Investasi PT. Telkomsel dengan PT. Go Jek Indonesia
Baca Juga
Pejabat Kantor BBPJN Wilayah Sumut Sebut HIMMAH Organisasi Tidak Jelas

"Mereka sampai saat ini bekerja untuk menuntaskan dan mengungkap perkara ini secara lengkap, dan sempurna. Apa yang saya dapatkan dan cek, akan saya sampaikan kepada teman-teman wartawan," kata Panca.


"Kita bekerja pada waktu, mengungkap dan menyelesaikan perkara ini. Target penyelesaian secepat mungkin. Kalau ada informasi penting sampaikan kepada saya agar lebih cepat," tutupnya.

Baca Juga
HMI Dorong Harmonisasi Regulasi Pemanfaatan SDA dan Pembentukan Satgas PETI

Penulis: DR Berita

Editor: admin