Hiburan

Tiktokers Hanny Lee Cari Pasangan Duet

DR Berita
Foto: Istimewa

Hanny Lee

DRberita.com | Tiktokers cantik dan seksi Hanny Lee asal Kota Garut sedang dicari pasangan duetnya oleh management BosBro Production, untuk proyek hits single dangdut kreatif garapan Heru BosBro.


BACA JUGA :Kader Demokrat di Medan Siap Tempur Kawal AHY


Selain sebagai Tiktokers Hanny Lee juga berprofesi sebagai penyanyi, dan sering menyanyi dari panggung ke panggung.


"Akun tiktok milik aku bernama Hanny, yaitu @syafira_228 sudah di follow 119.6 K, sedangkan akun instagramnya @hannylee_22 sudah di follow 25.6K," terang Hanny kepada media, Sabtu 6 Februari 2021.



Sejak usia 17 tahun Hanny Lee mengaku, mulai dikenal dipanggung hiburan Kota Bandung, Garut dan kota-kota lainnya.


BACA JUGA :PB HMI Ancam Lapor Kapolres Sergai ke Kapolri


Hanny sudah lama malang melintang sebagai penyanyi dan foto model, ternyata hal itu belum membuat dirinya puas. Hanny terus berusaha menggapai cita-citanya untuk masuk dapur rekaman.


"Alhamdulillah berkat masuk management BosBro Production akhirnya impian aku masuk dapur rekaman bisa terwujud, aku sangat berterima kasih kepada pemilik BosBro Production bang Heru BosBro," ujar Hanny pemilik akun twitter @hannylee3095837.



Hanny Lee sudah menekuni musik dunia sejak masih sekolah di bangku SMP dan impiannya menjadi artis penyanyi.


"Untuk mewujudkan mimpiku, Hanny bergabung di management artist BosBro Production yang berada di Jakarta, milik Heru Bos Bro," pungkasnya.


Sementara itu, kata Heru Bos Bro, rencananya Hanny akan dibuatkat duo dangdut wanita untuk meramaikan dunia musik dangdut Indonesia. Dan sampai saat ini sedang dicari pasangan duet untuk Ranny Lee.



"Hanny Lee sangat memenuhi syarat untuk menjadi artis penyanyi dangdut, selain suaranya bagus, body seksi dan paras yang cantik, performnya sebagai sebagai penyanyi sangat mengoda, saat ini saya sedang mencari pasangan duet , syaratnya wanita usia 17-25 tahun, bisa nyanyi dan cantik," ujar pria berambut gondrong ini.


BACA JUGA :Depan Markas Polda Sumut, Aktivis Anti Korupsi Yang Dipukuli di Sergai Minta Perlidungan


Perlu diketahui, Heru Bro Bro dikenal sebagai pencipta lagu "Koko Tamvan". Silahkan follow instagram Heru Bos Bro di @bosbroproduction dan @herubosbro dan subscribe channel YouTube BosBro TV.




art/drb

Penulis: Avid

Editor: admin