Hiburan

Pernikahan Puteri Gubsu Jadi Contoh Bagi Rakyat Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

DR Berita
Foto: Istimewa

Ijab kabul Arief Maulana Basri langsung ke ayahanda Siti Andira Rahmayana, Gubsu Edy Rahmayadi.

DRberita.com | Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Batak Islam (DPW PBI) Sumatera Utara, mengapresiasi resepsi pernikahan puteri kedua Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di tengah pandemi Covid-19 yamg menerapkan protokol kesehatan.


"Selamat berbahagia buat ananda kami berdua, Siti Andira Rahmayana dan Arif Maulana Basri atas terlaksananya acara pernikahan pada hari ini, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawa'dah dan warohmah sampai ke anak cucu," ucap Wakil Ketua DPW PBI Sumut Benny Pane, SH yang juga Aktivis Sosial, Minggu 9 Agustus 2020.



"PBI Sumut sangat mengapresiasi acara pernikahan Dira dan Arif yang begitu ketat menerapkan protokol kesehatan, semoga ini menjadi contoh bagi semua warga Sumateta Utara yang ingin melaksanakan hajatan pernikahan dan pesta lainnya," sambung Benny.


Baca Juga :Dirut KIM Tersangka Dugaan Korupsi Daging Impor


Benny menilai, pernikahan puteri kedua Gubernur Sumut di Rumah Dinas, Jalan Sudirman No. 41 ini, Munggu 9 Agustus 2020, cara Gubernur Edy untuk memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin kepada rakyatnya di tengah pandemi Covid-19.


"Ini bukti bahwa Gubernur kita tidak hanya bicara, tetapi beliau membuktikannya dengan perbuatan pada dirinya dan keluarganya langsung sebagai contoh untuk warganya agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Benny.



DPW PBI Sumut, lanjut Benny, mengimbau agar seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Sumatera Utara, mengikuti cara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beraktivitas dalam kehidipan sehari-hari.


Baca Juga :Mahasiswa UINSU Demo Polda Sumut Desak Tangkap Rektor


"Pola hidup new normal di pada tatanan pernikahan sudah diterapkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, anaknya langsung yang dijadikannya contoh, dan pernikahan Dira dan Arif yang dihadiri Forkopimda Sumut antara lain Bapak Kapoldasu, Kajatisu dan Pangdam I BB serta lainnya adalah salah satu contah yang harus diikuti oleh semua rakyat Indonesia agar jumlah korban pandemi Covid-19 tidak bertambah lagi. Bravo untuk bapak Gubernur," serunya.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Bornok