Hiburan

Lokot Nasution Bagi Paket Kurban ke IKA 94 SMPN 11/13 Medan

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketua Umum IKA 94 SMPN 11/13 Medan Lokot Nasution dan pengurus.

DRberita.com | Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Lokot Nasution membagikan paket hewan kurban ke IKA 94 SMPN 11/13 Medan, Sabtu 1 Agustus 2020.


Selain pembagian paket hewan kurban diperayaan Idul Adha ke IKA 94 SMPN 11/13 Medan, Lokot juga melaksanakan rapat kerja dengan agenda penyusunan pengurus IKA.



"Ada 2 agenda, pertama penyerahan paket hewan kurban ke teman-teman alumni di Medan dan rapat kerja penyusunan pengurus IKA," ujar Ketua Umum IKA 94 SMPN 11/13 Medan, Lokot Nasution dalam keterangan pers diterima DRberita, Sabtu 1 Agustus 2020.


Baca Juga:Tauran Jelang Subuh Depan Masjid Jembatan Sungai Denai, 1 Orang Diamankan


Didampingi Amir Siregar dan Arifin Nasution, Lokot mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan semuanya berjalan dengan baik.


Ketua Harian IKA 94 SMPN 11/13 Medan Arifin Nasution mengapresiasi kegiatan pembagian paket hewan kurban oleh Lokot Nasution kepada teman-teman alumni.



"Terima kasih tak terhingga untuk Ketua Umum IKA SMPN 11/13 Medan Lokot Nasution yang dengan kemurahan hatinya membagikan rezekinya kepada kita semua. Tidak dilupakan juga buat teman-teman yang berada dimana saja yang selalu mendukung segala kegiatan kita," kata Arifin.


Baca Juga:Gubernur Sumut Sambut Investor Hongkong Dapat Lahan 20 Hektar di KIM 5


"Insya Allah doa dan ikhtiar kita untuk selalu saling menularkan manfaat kepada sahabat menjadi tali pererat di antara kita. Semoga kita diberi rezeki dam kemudahan oleh Allah SWT," tutup Arifin.




art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Bornok