Hiburan

Jokowi Ulang Tahun, Ini Doa & Harapan Iwal Fals

DR Berita
Istimewa

Iwan Fals

DRberita.com | Iwan Fals menyampaikan doa dan harapannya untuk Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-59. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, penyanyi legendari ini mendoakan Jokowi agar semakin diberikan kesabaran dan keikhlasan di usianya saat ini.

"Oiii... Jokowi ulang tahun, Selamat selamat selamat, tambah sabarnya, tambah ikhlas dan rasa syukurnya," tulis Iwan Fals, Minggu 21 Juni 2020.


Dia juga menuliskan, "Oiii... Jokowi ulang tahun, selamat selamat selamat, tambah sabarnya, tambah ikhlas, dan rasa syukurnya." Tak ketinggalan Iwan juga mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga: Presiden RI ke 6 Rilis Lagu Untuk Klub Bola Voli Lavani

"Semoga dunia segera pulih dari corona dan Indonesia semakin terjaga hutan dan lautnya, semakin HAM, semakin susah koruptornya, pokoknya semakin sehatlah jasmani dan rohaninya," tulis Iwan.


Hari ini merupakan hari ulang tahun Jokowi. Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Beliau merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Baca Juga: Ayah Tiri Pembunuh 2 Bocah Abang Adik di Sekolah Global Prima Sudah Ditangkap

Presiden Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi kini memiliki tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah.


(art/drb)

Editor: Bornok

Sumber: Republika.co.id