Hiburan

Hanna Pagiet Rilis Lagu "Perempuan" di Tengah Pandemi

DR Berita
Istimewa

Hanna Pigiet

DRberita.com | Penyanyi asal Kota Medan Hanna Pagiet merilis lagu terbarunya "Perempuan". Ini adalah karya kolaborasi bersama Fotografer Medan Mafa Yulie dan Sutradara Ibie Loco.


Hanna menyatakan dalam lagu ini dirinya menyampaikan pesan tentang perempuan. Karena perempuan harus kuat dan bisa mencintai dan menghargai dirinya.

"Jangan batasi dirimu sebagai perempuan, cintai dirimu. Sehingga seorang perempuan bisa berbuat sesuai segala kemampuan dirinya dengan senang. Jadinya kita bisa berkarya dan tak sempat mendengar suara-suara yang bisa melemahkan dan membuat kita down," kata Hanna, Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga :Demo Dugaan Korupsi BOT PDAM Tirtanadi di Polda Sumut Diterima AKBP Saiful

Hanna mengaku lagu ciptaannya ini adalah kerjasama bersama Arief Tarigan dalam prosesi pembuatan lirik. Soal kolaborasi bersama Mafa Yulie dan Ibie Loco, Hanna merasa dua perempuan ini sangat tepat dalam proyek pembuatan Lagu Perempuan.


"Aku kenal dengan Kak Mafa dan Ibie, aku yakin mereka adalah pilihan bijak untuk berkarya bersama. Ini masa pandemi yang semua orang tahu sempitnya ruang bergerak," ujarnya.

Baca Juga :Bank Sumut dan ACT Kerjasama Global Wakaf Disaksikan Gubsu

Hanna berharap karyanya bisa menyebarluas dan mendapatkan pengaruh baik dan positif untuk semua orang. Jangan jadikan pandemi Covid-19 ini menjadi halangan untuk orang berkarya.

"Semoga karya ini bisa bermanfaat untuk semua pihak. Aku berharap banyak orang juga bisa berkarya, dan karya ini dapat mengubah cara pandang terhadap perempuan," katanya.

Penulis: Arman

Editor: Admin