Hiburan

Dhani dan Rhoma Duet Bawa Gibah

DR Berita
Foto: Istimewa

Rhoma Irama dan Ahmad Dhani.

DRberita.com | Untuk pertama kali musisi Ahmad Dhani akan berduet dengan Rhoma Irama. Sebelumnya, Rhoma Irama pernah berduet dengan Dewa 19.


Baru kali ini Dhani secara pribadi akan bersanding dengan Sang Raja Dangdut tersebut. "Udah pernah sih, di tv lain. Tapi itu Dewa 19, kalau Ahmad Dhani sendiri belum," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.



Dhani membocorkan mengenai lagu yang akan dibawakan keduanya. Lagu tersebut dipilih langsung oleh Rhoma Irama. Dhani pun menerima pilihan tersebut.


"Bocoran aja kita akan bawakan lagu judulnya Gibah. Lagu Gibah itu adalah album Perjuangan dan Doa, yang milih bang Haji sendiri," kata Dhani.


Baca Juga :Polisi Tembak Mati Jaringan Narkoba Jakarta Medan, Barang Bukti 100 Kg Sabu dan 50 Ribu Ekstasi


Dhani mengaku sudah beberapa kali melakukan latihan dengan Rhoma Irama. Namun Dhani lupa pada beberapa bagian. Kebersamaan tersebut juga sudah pernah dibagikan Dhani melalui akun Instagramnya.



Dhani mengajak foto Rhoma yang memegang gitar. Di foto lain terlihat Rhoma mengarahkan thermo gun ke arah Ahmad Dhani.


Selain tampil bersama Rhoma Irama, Ahmad Dhani akan membawa artis-artis dari Republik Cinta Management, yakni Mulan Jameela, TRIAD, MahaDewa, Mahadewi, The Virgin, dan The Lucky Laki yang digawangi Al, El, serta Dul.



"Ada (Mulan). Ya semua, hanya kurang Dewa 19, harganya mahal sih, ya," kata Dhani lalu tertawa.


Baca Juga :Permintaan KPK, Bank CIMB Niaga Blokir Rekering Bupati Labura


Penampilan mereka semua bisa dinikmati pada perayaan ulang tahun RCTI ke-30. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Agustus pukul 20.00.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis