Hiburan

CEO Sir Salon Bantuan APD Covid-19 Kepada Barber di Kota Medan

DR Berita
Foto: Istimewa

Johanes Jonathan memberikan APD Covid-19 kepada seorang barber.

DRberita.com | Di tengah kegiatannya yang super sibuk sebagai CEO Sir Salon, Johanes Jonathan ternyata masih meluangkan waktu memperhatikan kesehatan para Barber di tengah pandemi Covid-19. Ia membagikanalat pelindung diri (APD).


APD berupa masker, hand sanitizer, penutup wajah (face sheild) dan alat pengecek suhu (thermo gun) diberikan kepada para Barber (pemangkas rambut) di Pangkas Ria, Jalan S. Parman, simpang Jalan Karo Medan.


Baca Juga :Kasat Intelkam Polres Batubara Ingatkan SMBB Jaga Prokes Covid-19


Pemberian APD kepada para Barber berusia lanjut itu berlangsung di warkop Udin Jalan Multatuli, kemarin.



CEO Sir Salon, Johanes Jonathan didampingi Supervisor Hair Stylist Nirwana berharap ke depannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap. "Harapan kita kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan," ujar Johanes


Jojo juga mengingatkan para Barber agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). "Sir Salon merupakan salah satu Barbershop yang tetap menjalankan aturan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes)," tuturnya.


Jojo membagikan pengalaman dan kiat-kiat bagaimana membangun komunikasi serta menjaga kepercayaan dengan pelanggan, baik itu terhadap brand maupun individu stylist. seorang barber bukan hanya pintar memotong rambut sesuai gaya yang sedang tren, juga dituntut lebih luwes berkomunikasi dengan pelanggan.



"Selain skill, yang harus dimiliki para barber adalah attitude. Karena ini adalah bisnis service, jadi kalau nggak punya jiwa melayani akan susah," katanya.


Baca Juga :Gunawan Bakti Minta Edy dan Sormin Fokus ke Pilkada Sergai


Lanjut Jojo, dari hasil kerja kerasnya selama ini bersama Andre dan kedua rekannya, saat ini Sir Salon memiliki 45 outlet yang tersebar di Jakarta, Batam, Palembang dan Kota Medan. Untuk Kota Medan sendiri ada 16 outlet, seperti di Komplek Asia Mega Mas, Komplek Cemara Asri, Jalan S. Parman dan Jalan Setia Budi Medan.



"Selain tersebar di jalan inti Kota Medan, Sir Salon juga memiliki outlet di beberapa Mall, seperti di Ringroad City Walk (RCW), Millenium Plaza dan Plaza Medan Fair," pungkasnya.



art/drb

Editor: admin

Sumber: Rilis