Hiburan

Jokowi Batal Datang di Konser Slank ke 35 Tahun

DR Berita
drberita/istimewa
Kaka Vokalis Slank.
DINAMIKARAKYAT - Presiden Joko Widodo meminta para slankers untuk mendoakan korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu 22 Desember 2018. Permintaan ini dilakukan Jokowi karena tak bisa hadir secara fisik dalam Konser 35 Tahun Slank bertajuk 'Indonesia Now' di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 23 Desember 2018 malam

Jokowi tidak bisa hadir karena sejak Jumat 21 Desember 2018, melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan Tana Toraja di Sulawesi Selatan serta Banggai di Sulawesi Tengah.

Di tengah berbagai acara kenegaraan sosialisasi penggunaan Dana Desa dan peresmian proyek infrastruktur, Jokowi pun memberi arahan saat bencana tsunami melanda kawasan Banten dan Lampung Selatan.

Meski tak bisa hadir di GBK, namunJokowi tetap menyapa slankers lewat video yang ditampilkan di panggung. Di tengah ramai suasana penonton mengikuti lantunan Kaka bernyanyi, layar panggung mendadak dipenuhi wajah Jokowi. Berkemeja putih, Jokowi menyampaikan salamnya pada puluhan ribu slankers di GBK.

Jokowi menyampaikan turut berduka cita atas kejadian tsunami yang melanda Selat Sunda, khususnya Pandeglang dan Banten Selatan. Jokowi pun mengajak para slankers yang memenuhi GBK untuk mendoakan korban bencana tsunami di Selat Sunda.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para Slankers untuk mendoakan korban musibah bencana. Semoga kita semua diberikan ketabahan oleh Yang Maha Kuasa," ucap Jokowi dalam rekaman video.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir di perayaan 35 tahun Slank berkarya. Namun, dia memastikan akan selalu mendukung dan mendoakan Slank.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," kata Jokowi.

Ia pun berpesa kepada para personel Slank untuk terus berkarya dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas untuk kebaikan bangsa ini.

"Untuk mas Kaka, mas Bim Bim, mas Ridho, mas Ivan, dan Bunda Iffet, teruslah berkarya untuk bangsa ini. Sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," ungkap Jokowi. (art/drc)


Editor: admin

Sumber: cnnindonesia.com