Hiburan

Chelsea Hadi, Bintang Muda Kota Medan Kemampuan Internasional

DR Berita
istimewa
Chelsea Hadi.

DINAMIKARAKYATCOM - Pada era ini, musik menjadi bidang yang paling diminati. Musisi dan penyanyi berbakat semakin mudah dikenal lewat berbagai media. Di Indonesia sendiri, banyak musisi yang lahir dalam bidang tersebut.

Salah satunya adalah Chelsea Hadi, bintang muda asal Kota Medan yang mulai dikenal masyarakat luas sejak tahun 2014 silam.

Prestasi dan raihannya di tingkat nasional membuat para penyanyi ternama turut melayangkan pujian. Bahkan penyanyi sekelas diva turut mengakui kemampuannya. Seperti Titi Dj, satu dari sekian banyak penyanyi Indonesia yang mengakui kemampuan bernyanyi Chelsea.

Diva Indonesia yang terkenal dengan teknik olah vokalnya luar biasa ini melayangkan berbagai pujian kepada Chelsea Hadi kala tampil di Indonesian Idol 2014.

Kegigihan yang ditanamkan di dalam diri Chelsea sejak kecil membuat kemampuannya bernyanyi sudah sangat baik. Kemampuan yang dimiliki penyanyi bertubuh mungil ini tak luput dari perhatian berbagai stasiun televisi, yaitu Trans TV.

Stasiun televisi ini pernah mengikat Chelsea sebagai talent dalam bentuk kontrak eksklusif. Chelsea diminta tampil bernyanyi diberbagai acara yang diselenggarakan oleh Trans TV baik on air maupun off air.

Berbagai manajemen ternama di Indonesia juga menawarkan kontrak kepada penyanyi berparas cantik ini, mulai dari Manajemen Titi Dj, Manajemen Krisdayanti, hingga Manajemen Andre Hehanusa.

Kemampuan bernyanyi yang dimiliki Chelsea seakan tidak diragukan lagi jika melihat rekam jejak yang ia miliki.

Ada satu hal yang menarik dari penyanyi akan berusia 20 tahun pada Juni nanti, Chelsea memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menyanyikan lagu-lagu Disney yang notabene hanya bisa dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi Internasional.

Inilah yang membuat tim orkestra di Indonesia mempercayai Chelsea rekaman Disney Medley bersama dengan Happy Orchestra & Entertainment. Hasilnya, rekaman tersebutpun berbuah manis dan dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=ncfTAw0ISq0. (art/drc)